Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Catat! Jalan Jalan Jalur Alternatif di DI Yogyakarta

Alamak!, Hadiah 133 juta Dari Jomblo Mencari Pacar

Untuk menghindari kemacetan parah di poros tengah kota Jogja, inilah jalur mudik atau jalan jalan alternatif di seluruh DI Yogyakarta yang bisa Anda pergunakan. Jadi, bagi pemudik yang dari arah barat menuju Magelang, Solo, dan dari arah utara maupun timur yang menuju Wates Kutoarjo, untuk menghindari kejebak kemacetan Anda bisa menggunakan jalur mudik Alternatif ini.

Bagi Anda yang mudik dari arah Bandung maupun Jakarta, untuk menuju Magelang atau Muntilan, akan lebih cepat dan jalan beraspal mulus bila melalui jalur utara Kulonprogo. Jarak tempuh hanya sekitar 36km yang bisa dilalui dari Pengasih - Nanggulan – Moyudan – Minggir – Tempel – Muntilan – Magelang.

Baca ini Jakarta Jogja Lebih Cepet Lewat Selatan.

Dari arah yang sama (barat) untuk menuju Jogja, Solo, Wonosari, Bantul, Anda bisa melalui jalur alternatif selatan Kulonprogo yang dapat melintas dari pertigaan Toyan – Prapatan Nagong - Panjatan – Brosot- Srandkan – Pandak – Parangtritis – Ringroad – Yogyakarta dengan jarak 55 kilometer. Jalan alternatif ini juga bisa digunakan mudik dari arah sebaliknya, yakni Solo

Sedang bagi pemudik yang datang dari arah utara yakni Semarang Megelang, untuk menuju Solo, bisa melalui jalan alternatif Tempel – Turi- Pakem – Ngemplak – Kalasan – Prambanan dan Klaten. Jarak ini lebih dekat sekitar 30Km ketimbang masuk via kota Jogja yang pasti macet setiap mudik lebaran. Pastikan Anda nyaman dan aman, semoga selamat sampai tujuan




Catat! Jalan Jalan Jalur Alternatif di DI Yogyakarta Reviewed by Wisata Murah on 10.13 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Catat! Jalan Jalan Jalur Alternatif di DI Yogyakarta"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda