Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cemen, Anak Rocker kok Batal Puasa Karena Iklan Sirup

Cemen, Anak Rocker kok Batal Puasa Karena Iklan Sirup

Cemen dek, Anak Rocker kok batal puasa karena gara gara lihat Iklan Sirup yang muncul di televisi setiap bulan suci Ramadhan seperti ini. Begitu kira kira pikiran Giring Nidji yang mengaku anaknya sering batal puasa kerena melihat iklan sirup di TV.

Seperti yang dikutip kapanlagi.com, giring mengaku "Kalau di rumah potensi batal besar, karena banyak iklan sirup," kata Giring, saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Dalam ajaran Islam, mendidik puasa anak sejak dini memang dianjurkan. Para Ulama juga menganjurkan agar pendidikan agama, termasuk puasa harus dilaksanakan sedini mungkin, yaitu sejak usia balita dan pra sekolah. Hal ini harus dilakukan supaya Anak nantinya terbiasa dengan hal baru yang disiplin dan positif, termasuk mengikuti sunah Rasul.

Tentunya hal ini sifatnya hanya melatih anak untuk belajar toleransi dan tidak boleh dipaksakan, Karena Rasul sendiri juga bersabda "Tidak ada kewajiban syar’i bagi anak-anak yang belum baligh."

Yang harus diketahui oleh orang tua untuk menempa mental anak menjadi sholeh dan sholeha adalah mengenal batas kemampuan anak mereka, misalnya mengajarkan puasa mulai dari puasa mbedug, yang boleh buka setiap ada bedug. Jadi tidak boleh dipaksakan, hingga anak tersebut mendapat kesadaran bahwa puasa Ramadhan adalah kuwajiban bagi orang Muslim dewasa.. Makanya sudah sepantasnya Giring membiarkan anaknya batal puasa karena pengruh iklan sirup di bulan Ramadhan yang tayang TV Nasional kita yang ditonton oleh masyarakat yang mayoritas beragama Islam.


Ngomongin puasa anak anak, Anda bisa melanjutkan membaca Penayang Film Kartun Nabi Muhammad Dikecam ini




Cemen, Anak Rocker kok Batal Puasa Karena Iklan Sirup Reviewed by Wisata Murah on 13.28 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Cemen, Anak Rocker kok Batal Puasa Karena Iklan Sirup"

hahahaha, bener pakem tenan rocke.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda