Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Demam Tol Cipali: Mudik Jalur Pantura 'Ngacir' Lancar

Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah

Sepertinya para pemudik lagi pada Demam Tol Cipali, hingga membuat para pengendara yang melalui jalur pantura dan selatan bisa 'ngacir' lancar. Hal ini dimungkinkan karena melalui tol Cipali selain jalan lurus mulus juga memakan waktu lebih pendek, sekurangnya satu setangah jam, dibanding via pantura yang bisa memakan waktu antara 5 jam. Terlepas dari rumor Jin Minta Tumbal 100 Orang di Tol Cipali , namun nyatanya tol terpanjang di Indonesia itu banyak diminati pemudik

Misalnya yang biasa terjadi pada arus lalu lintas Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat yang setiap mendekati H-4 selalu dipadati pemudik, malam ini dilaporkan lancar jaya. Walau dilaporkan jumlah pemudik mobil meningkat tahun ini, seperti info yang diterbitkan Posko Monitoring Angkutan Lebaran Kementerian Perhubungan, mendekati H-5 lebaran sudah tercatat total 71.066 mobil bernopol Jabodetabek, ditambah pemotor 50.764 unit, namun Pantura masih terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan petugas jaga Simpang Jomin seperti yang dilansir VIVA.co.id menyebutkan. Arus lalu lintas di Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat hingga sore ini (13/7) terpantau lancar. Tak ada titik kemacetan serta kepadatan lalu lintas.

Bagi Anda yang berencana mudik via jalur tol Cipali, silahkan lanjutkan baca 8 Rest Area Buat Mudik Lebaran Via Tol Cipali .


Ilustrasi Simpang Jomin di foto dari udara dari: travel.kompas.com




Demam Tol Cipali: Mudik Jalur Pantura 'Ngacir' Lancar Reviewed by Wisata Murah on 20.20 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Demam Tol Cipali: Mudik Jalur Pantura 'Ngacir' Lancar "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda