Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Duh Kasian, Indro "Warkop" Ga Pernah Ngerasain Mudik Lebaran

Duh Kasian, Indro

Kasian banget ya, sejak anak anak bintang komedi senior Indro "Warkop", ngaku ga pernah ngerasain mudik lebaran. Namun bintang komedi yang pernah sukses membintangi beberapa film layar lebar yang memiliki nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini selalu menyempatkan waktu setiap bulan ruwah atau sya'ban nyekar ke makam nenek dan ayahnya di daerah Purbalingga, Jawa Tengah.

"Aku di Jakarta aja. Aku enggak pernah mudik. Paling saya akan nyekar ke eyang dan orangtua di Jawa Tengah sebelum puasa kemarin," ucap Indro yang sering jadi tokoh dengan logat Batak di setiap film komedinya. Baca ini Sigale Gale, Inilah Jaelangkung Ala Batak Samosir.

Walau tidak mudik ke Purbalingga Indro mengatakan memilih untuk merayakan Lebaran di Jakarta. "Saya masih punya om, mertua, jadi di sini aja," katanya pada Tri Susanto Setiawan yang diterbitkan kompas.com barusan. Baca ini Menyusuri Wisata Unik Goa Lawa Purbalingga.

Pengakuan Indro ini terungkap baru baru ini ketika menghadiri gala premiere film "Comic 8: Casino Kings" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Baca ini Ngintip Ervi Karina Syuting di Pantai Indrayanti..





Duh Kasian, Indro "Warkop" Ga Pernah Ngerasain Mudik Lebaran Reviewed by Wisata Murah on 21.20 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Duh Kasian, Indro "Warkop" Ga Pernah Ngerasain Mudik Lebaran"

kayanya ngga papa juga ngga mudik ya om ind yah...lagian semua keluarga saya di Probolinggo kan udah tak boyong semua ke rumah..gimana, coba?

Kami sekeluarga mengucapkan kepada kakak Admin segenap kru plus blogger yang lewat kesini:
SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

hehehe. benar juga ya mang... sudah diboyong ke ibukita semua

BTW, yupz sama sama mang MHN MAAF LAHIR BATIN moga kembali fitri ye.. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda