Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Iklan Wisata Hantu Belanglo Dihantui Kecaman Masyarakat

Iklan Wisata Hantu Belanglo Dihantui Kecaman Masyarakat

Iklan wisata Hantu di hutan Belanglo 'Extrem Teror Tourt', Dihantui kecaman keluarga korban dan warga di negara bagian New South Wales, Australia. Sebab biro perjalanan Goulbourn Ghost Tour yang menawarkan tour horor menjelajah kegelapan malam di tempat pembunuhan berantai hutan Belanglo yang pernah menguncang negara bagian tersebut dituduh membangkitkan luka lama.

Selain iklan baliho, Goulburn Ghost Tour juga membuat iklan online untuk tur teror yang ekstrim yang dimulai pada pukul 10 pm di Belanglo State Forest. Dalam iklan tersebut, Ghost Tour menjual paket dengan harga $ 150 per orang. Promosi online mengatakan: "Ikutlah dengan kami untuk menjelajah Belanglo dimana Ivan Milat mengubur mayat korbannya".

Ivan Milat adalah tersangka pembunuhan berantai 7 wisatawan di Belangko yang terdiri dari dua turis Inggris, 3 turis Jerman dan 2 Australia dan menghubur mereka 20 tahun lalu. Karena perbuatannya yang mengguncang publik Australia di tahun 1990an ini, Ivan dipenjara seumur hidup, dan Jenazah ke-7 turis itu dikubur di Hutan Belanglo, 120 km selatan Sidney, dimana hutan ini yang dijadikan target wisata hantu yang menghebohkan Australia.

Mengutip dari smh.com.au, Pemerintah negara bagian telah berjanji untuk menutup "tour teror ekstrim". Sebagaimana dilaporkan dalam Fairfax Media Senin, tur telah membuat marah keluarga korban pembunuhan dan korban kelompok pendukung anti kejahatan. Anja Habschied, Jerman, adalah salah satu dari tujuh korban dalam pembunuhan backpacker di hutan Belanglo.


Foto Belangko oleh: ABC




Iklan Wisata Hantu Belanglo Dihantui Kecaman Masyarakat Reviewed by Wisata Murah on 07.31 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Iklan Wisata Hantu Belanglo Dihantui Kecaman Masyarakat"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda