Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ini Baru Keren, Muslim Amerika Bantu Renovasi Gereja Rusak

Ini Baru Keren, Muslim Amerika Bantu Renovasi Gereja Rusak

Tiga organisasi muslim AS mengadakan penggalangan dana untuk renovasi gereja yang rusak karena kebakaran. Niat baik ini dimulai pada tanggal 2 Juli hingga sekarang yang dikabarkan sudah mengumpulkan uang US$ 30 ribu. Diperkirakan jumlah dana yang terkumpul bisa lebih banyak lagi, karena rencananya penggalangan dana ini akan ditutup pada 18 Juli atau akhir Ramadan tahun ini.

Mengutip dari english.alarabiya.net. Rasa solidaritas dari umat muslim amerika untuk membantu membangun geraja yang terbakar ini muncul spontanitas, kerena melihat delapan orang jamaah gereja dibakar, yang diduga aksi balas dari kasus penembakan Charleston. Dan menurut jurubicara tiga kelompok organisai Islam itu dalam pernyataannya mengatakan

"Bentuk penyerangan pada gereja ini merupakan cara lama dari upaya intimidasi. Tujuannya untuk menciptakan ketakutan. Sebagai muslim, kami tahu pentingya melindungi orang lemah dan menghormati jemaah yang beribadah kepada Tuhannya." di publikasikan alarabiya.net, Jumat, 10 Juli 2015.

Melihak keteladanan Muslim Amerika ini kita jadi ingat Gus Dus, yang pernah membela habis habisan tentang hak dan toleransi serta menghormati orang beragama. Barangkali aja Gus Dur waktu itu ingin menjabarkan tentang Firman "Bagiku Agamaku, dan bagiku agamamu, mari saling menghormati." Untuk menyambung Gus Dur pada jejak Muslim Amerika bantu gereja ini Anda bisa Baca ini Menurut Gus Dur KH Abdullah Faqih Langitan Itu Wali .





Ini Baru Keren, Muslim Amerika Bantu Renovasi Gereja Rusak Reviewed by Wisata Murah on 21.32 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ini Baru Keren, Muslim Amerika Bantu Renovasi Gereja Rusak"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda