Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Kantong Mudik Lebaran Gratis Tujuan Jateng dan Jogja

Inilah Kantong Mudik Lebaran Gratis Tujuan Jateng dan Jogja

Yang sudah siap mudik lebaran gratis dengan tujuan Semarang, Jogja, Kuningan, Cirebon, Tegal, Solo, Wonogiri, bisa mendatangi tempat tempat kantong mudik yang telah disediakan oleh beberapa perusahaan termasuk dari Bank Tabungan Negara, dan PT Jasa Raharja.

Menurut rencana, mudik lebaran gratis ini sudah dimulai besuk pada tanggal 11/7, berangkat dari Parkir Timur Senayan. Mudik gratis yang difasilitasi oleh PT Jasa Raharja ini akan memberangkat 435 bus dan 3 rangkaian kereta api, dengan total penumpang 24.400 orang yang akan diantar ke 34 kota.

Di waktu yang sama (11/7 pukul 06.00 WIB), PT Yamaha Motor Manufacturing, juga akan memberangkatkan 1.500 orang, dengan tujuan Semarang dan Jogja. Kalau Anda berencana nyetir sendiri, baca ini Jakarta Jogja Lebih Cepat Lewat Selatan.

Di tanggal berikutnya, yakni tanggal 12/7 pukul 07.30, Bank Tabungan Negara (BTN), juga akan memberangkatkan 153 bus dari Parkir Senayan dengan tujuan kota kota di Jawa Tengah. Pada mudik lebaran gratis gelombang kedua yang di fasilitasi BTN ini akan memberangkat sekitar 7.700 orang.

Sedang PT Sido Muncul yang memberangkat 220 bus tujuan Kuningan, Cirebon, Tegal, Yogya, Solo, dan Wonogiri, rencananya akan jalan seperti konvoi dengan rombongan dari Jasa Raharja, dari Parkir Timur Senayan (12/7) pukul 08.00 WIB. Baca ini Jakarta Semarang Lebih Cepat dan Nyaman Lewat Sini





Inilah Kantong Mudik Lebaran Gratis Tujuan Jateng dan Jogja Reviewed by Wisata Murah on 20.06 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Inilah Kantong Mudik Lebaran Gratis Tujuan Jateng dan Jogja"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda