Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Istimewa, Baru Pertama Kali Presiden Takbiran di Aceh

Duh Kasian, Indro

Dalam sejarah, baru pertama kali Presiden RI Takbiran dan shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Selain itu kunjungan Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana beserta rombongan dalam rencanaya juga akan merayakan libur lebaran bersama masyarakat Aceh, khususnya di dua kota, yakni Meulaboh dan Banda Aceh. (Baca ini Duh Cantiknya Pantai Pantai di Aceh Besar ini)

Menurut Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki, menginformasikan. Pertimbangan Presiden libur lebaran di Aceh adalah semata-mata ingin merayakan Lebaran dengan warga Indonesia yang berada di provinsi paling barat Indonesia. yakni Aceh Darussalam. (Baca ini Begini Cara Aceh Kemas Paket Wisata Ramadhan Murah)

Provinsi Aceh yang terletak paling barat Indonesia ini tercatat pada awal abad ke-17, adalah negara Kasultanan terkaya, terkuat, dan termakmur di kawasan Selat Malaka. Dan daerah ini juga disebut sebut sebagai tonggak awal pusat penyebaran agama islam di Indonesia serta punya andil cukup besar dalam penyebaran Islam di kawasan Asia Tenggara. Dan yang lebih istimewa, dalam sejarah berdirinya bangsa ini, rakyat Aceh juga pernah menyumbangkan pesawat Dakota RI-001 Seulawah yang digunakan sebagai pesawat kepresidenen RI yang pertama, yang sekarang Replikanya masih bisa dilihat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. (Baca ini Danau Laut Tawar Yang Indah di Dataran Tinggi Gayo)

Terkait momentum libur lebaran Presiden Jokowi di Aceh ini selain untuk menjalin ukhuwah sesama umat, juga bisa diartikan sebagai rasa syukur kepada rakyat Aceh yang dikenal agamis, serta atas perjuangan, dan kontribusinya pada NKRI. (Baca ini Museum Tsunami Aceh)





Istimewa, Baru Pertama Kali Presiden Takbiran di Aceh Reviewed by Wisata Murah on 09.47 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Istimewa, Baru Pertama Kali Presiden Takbiran di Aceh"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda