Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Konyol, Pria Ini Jalan Telanjang di Hotel, Anunya Gondal Gandul

Konyol, Pria Ini Jalan Telanjang di Hotel, Anunya Gondal Gandul - Tak sengaja, Pria ini terkunci di luar kamar hotel dalam keadaan telanjang, konyolnya kartu ID kamarnya tertinggal di dalam ketika dia bermaksut menaruh nampan di depan pintu. Ketika pria itu tersadar tidak bisa masuk kamar lagi dalam keadaan tanpa busana, setelah beberapa kali celingukan, dia memutuskan untuk mencari bantuan.

Dikira yang bisa melihat kejadian tersebut hanya dia sendiri dan Tuhan, dia tak sadar kalau kamera CCTV merekam tingkahlakunya. Dengan menutup 'pendelumnya' yang gondal dandul dengan nampan, dia memberanikan diri berjalan melewati lorong kamar mencari bantuan di lobby hotel.

Alangkah terkejutnya petugas resepsionis di hotel yang sedang jaga di sana. Wisatawan pria itu disangka orgil, para tamu yang melihat kejadian konyol tersebut sempat ketakutan, dan petugas minta pria tersebut memperlihatkan kartu ID kamarnya . Pria tersebut menjelaskan, saat dia mencoba menaruh gelas piring kotor di nampan diluar kamar, pintu terkunci otomatis, dan kartu ID kamarnya tertinggal di dalam. Karena setengah geli dan bingung, petugas tersebut masih cari kesalahan pria tersebut dengan meminta untuk memperlihatkan kartu indentitas lainnya. Pria tersebut menjawab, aku telanjang, semua barang dan pakaian terkunci di dalam kamar.

Kejadian konyol dan mengelikan ini sempat membuat heboh, jadi bahan omongan tamu dan seluruh penghuni hotel. setidaknya ini bisa menjadi pelajaran, bagi siapa saja traveler, jangan pernah melakukan kelakukan walau tak disengaja sekalipun ketika menginap di hotel.





Konyol, Pria Ini Jalan Telanjang di Hotel, Anunya Gondal Gandul Reviewed by Wisata Murah on 00.42 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Konyol, Pria Ini Jalan Telanjang di Hotel, Anunya Gondal Gandul"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda