Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mark Zuckerberg, Facebook Kembangkan Sistem Komunikasi Laser

Mark Zuckerberg, Facebook Kembangkan Sistem Komunikasi Laser

Untuk menambah kecepatan pengiriman data jarak jauh ke pengguna. Facebook sedang kembangkan sistem komunikasi laser, Begitu menurut Mark Zuckerberg dalam update status di akun FBnya, yang langsung direspon positif dengan memberikan like dari ratusan ribu pengikutnya.

Bahkan dari pemilik akun Rehan Allahwala dengan terang terangan memberi pujian pada Zuckerberg dengan mengatakan "WOW, that's super cool, saya berharap Anda akan melepaskan pengetahuan tentang bagaimana untuk melakukannya di Open Source seperti telah Anda lakukan di masa lalu dengan perangkat lunak, sehingga lebih banyak orang dapat membangun pada teknologi ini!!. Sekali lagi, terima kasih untuk membuat dunia yang lebih terhubung, Tuhan memberkati Anda." kata Rehan

Dan berikut Status Zuckerberg.
Sebagai bagian dari upaya Internet.org, kami bekerja pada cara untuk menggunakan drone dan satelit untuk menyambung milyaran orang yang tidak tinggal di berbagai jaringan nirkabel yang sudah ada. Lab konektivitas kami sedang mengembangkan sistem komunikasi laser yang beam dapat data dari langit ke masyarakat. Ini akan secara dramatis meningkatkan kecepatan pengiriman data jarak jauh. Biasanya Anda tidak akan dapat melihat balok-balok yang sebenarnya, tetapi untuk demonstrasi ini kita membuat mereka terlihat. Ini adalah hanya satu proyek konektivitas yang sedang kami kerjakan, tetapi saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda." kata Zuckerberg, seperti yang posting pada tanggal 2/6/15.

Foto oleh: Mark Zuckerberg, Facebook.




Mark Zuckerberg, Facebook Kembangkan Sistem Komunikasi Laser Reviewed by Wisata Murah on 21.50 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Mark Zuckerberg, Facebook Kembangkan Sistem Komunikasi Laser"

Nek iki wisata opo, mbah..?

masih dalam pengembangan, neng jare mark dalam waktu dekat sudah bisa dinikmati oleh seluruh oengguna facebook

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda