Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Melihat Fakta Lailatur Qadar, Pakar NASA Masuk Islam

Melihat Fakta Lailatur Qadar, Pakar NASA Masuk Islam

Karena melihat Fakta keajaiban malam Lailutul Qadar, pakar Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA), Carner, langsung masuk Islam. Namun sayangnya kebenaran dari bukti ilmiah yang ditemukan ini terkesan seperti disembunyikan oleh NASA .

Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Sunnah di Mesir, Dr. Abdul Basith As-Sayyid mengatakan, "NASA telah menyembunyikan kepada dunia bukti empiris ilmiah tentang (malam) Lailatul Qadar." katanya, seperti yang dikutip oleh harian Al-Wafd Mesir.

Dalam artikel yang lain Dr. Abdul Basith juga mengatakan. "terbukti secara ilmiah bahwa di hari-hari biasa terdapat 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, Namun dalam penemuan tersebut, ketika malam lailatul Qodr, tidak ada bintang atau meteor jatuh ke bumi, dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya. Hal ini tidak bisa di pungkiri sudah sangat sesuai dengan hadist Rasul mengenai Ciri Ciri Malam Lailatul Qodar

Pakar NASA Carner sebelum masuk Islam menyaksikan dengan jelas bahwa jagat raya seisinya menjadi gelap setelah "jendela" itu tersibak. Karenanya, setelah menyaksiskan keajaiban Alam seperti yang di sabdakan Rasul tersebut, Carner langsung membaca sahadat untuk mendeklarasikan bahwa berita yang dibawa Nabi Muhammad itu benar dan dia masuk Islam. Baca kisah inspiratif lainnya Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam ini.





Melihat Fakta Lailatur Qadar, Pakar NASA Masuk Islam Reviewed by Wisata Murah on 17.43 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Melihat Fakta Lailatur Qadar, Pakar NASA Masuk Islam"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda