Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan

Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan

Siapa yang tak haru melihat tingkah anak singa dari Gaza Palestina ini, begitu ketemu kawan sehabitatnya langsung berpelukan erat layaknya dua sahabat yang lama tidak berjumpa. Anak singa peliharaan penduduk Gaza Saed Eldin al-Jamal, di kota perbatasan Rafah, Palestina ini diserahkan kepada kelompok perlindungan hewan dari Jordania.


Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan

Kisah mengharukan ini sudah dimulai sejak penyerahan binatang kesayangan keluarga al-Jamal, yang sudah lama hidup satu-lantai di dalam kamp pengungsi ramai di Rafah. Jamal menangis terisak, dan sebelum rombongan berangkat, Ibrahim (17 tahun) anak al-Jamal juga terlihat menangis sambil memeluk dan mencium sambil mengucap "selamat tinggal Mona." ucap Ibrahim sebelum anak singa itu diboyong ke yordania untuk di tempat di kamp pemeliharaan . (Baca ini Ngintip Taman Safari Indonesia II Prigen.)


Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan

Kisah haru ini masih berlanjut, setelah melalui berjuangan dari tim pemboyong yang melelahkan, akhirnya singa kecil tersebut dipertemukan dengan teman seusia di kandang yang sudah disediakan. Anehnya mereka langsung saling berpelukan seperti sahabat karib yang tidak mau dipasahkan kembali. (Baca ini Lihat Gan,Ada Monyet Menyusui Anak Macan.)





Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan Reviewed by Wisata Murah on 13.49 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Mengharukan, Begitu Ketemu Anak Singa ini Berpelukan "

Kisahnya yang dari pemuda asal palestina itu ya mas kalo ndak salah :)

Met idul fitri, mohon mav lahir bathin :)

benar mas al jamel. namanya.. yupz, mohon maaf lahir batin kembali mas.. thx

ini hewan, bagaimana lagi kalau orang, cuman terkadang heran beberapa oknum yang tega menelantarkan anak mereka, binatang saja tidak mau melakukannya,.. selamat hari raya idul fitri mas

Tuh Singa aja akrab ya kan Bang..hahahyy...Mohon Maaf Lahir Bathien ya Bang..Taqabbalallahu minna wa minkum Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Semoga diampuni segala kesalahan juga diterima amalan baik kita Mohon maaf lahir batin.

itulah gan, semoga psoting ini bisa menginspirasi untuk kita semua bisa bertambah manusiawi.. BTW met hari raya Idul fitri kembali. thank

hehe. gitu ya gan,, BTW, sama sama gan, bila da ang kurang berkenan selama BW mohon dimaafkan...MIna aidin wal faidzin

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda