Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mukjizat, Ditemukan Tumbuhan Bertasbih Oleh Prof William Brown

Mukjizat, Ditemukan Tumbuhan Bertasbih Oleh Prof William Brown

Mukjizat, benar benar sebuah mukjizat. Dalam sebuah penelitian Ilmiah yang dipimpin Profesor William Brown ditemukan tumbuhan bertasbih mensucikan Asma Alloh. Seperti yang dikabarkan majalah sains terkenal, Journal of Plant Molecular Biologies, menyebutkan, para ilmuwan yang sedang mengamati tumbuhan dengan alat canggih yang bernama Oscilloscope mendapati suara suara lebut dari tumbuh tumbuhan seperti di dalam surau. Suara tersebut terekam grafik gerakannya namun tidak bisa didengar oleh telinga .

Dikabarkan, selama hampir 3 tahun para ilmuwan Amerika itu mengamati hasil temuan yang sangat menakjubkan itu, dan dalam kurun waktu tersebut mereka saling bahu membahu untuk menganalisis denyutan atau detak suara dari tumbuhan tersebut, namun anehnya mereka hanya mampu menerjemahkan isyarat gelombang suara tersebut dalam bentuk cahaya elektrik, tapi mereka tidak bisa menjabarkan hasil temuannya dalam bentuk atau ujud yang sebenarnya.

Penemuan ilmiah yang mencengangkan dan belum bisa terjawab itu menurut Prof Brown sudah diserahkan kepada beberapa universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika dan Eropa, namun mereka seperti menemukan jalan buntu tidak bisa menerjemahkan hasil temuan ilmiah dari penelitian yang dilakukan oleh tim-nya. Dan akhirnya fenomena langka dan aneh tersebut dikaji oleh para pakar dari Britania, yang salah satu ilmuwannya dari India ketepatan beragama Islam. Setelah mengmati beberapa waktu, ilmuwan muslim tersebut dengan sangat nyakinnya mengatakan: "Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1.400 tahun yang lalu," katanya.

Mendengar pernyataan tersebut, para ilmuwan non muslim yang ada disana saling berpandangan, kemudian Ilmuwan dari India yang tidak disebutkan namanya itu menjelaskkan dengan mengutip Firman Alloh SWT yang berbunyi,

"....Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (QS. Al-Isra`: 44).

Kemudian melanjutkan, "Tidaklah suara denyutan halus tersebut melainkan lafazh jalalah (nama Allah) sebagaimana tampak dalam layar." lanjutnya

Sontak dalam ruangan menjadi hening. Dan akhirnya dikabarkan, saat Prof William Brown memberi ceramah di Universitas Carnich – Miloun membeberkan penemuan yang seperti mendapat mukjizat selama 30 tahun dalam karirnya. Dan dalam kesempatan itu Profesor Brown dikabarkan bahwa dia masuk Islam dengan mengucap dua kalimat sahadat . Baca juga Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam





Mukjizat, Ditemukan Tumbuhan Bertasbih Oleh Prof William Brown Reviewed by Wisata Murah on 16.14 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Mukjizat, Ditemukan Tumbuhan Bertasbih Oleh Prof William Brown"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda