Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Orang Kulit Hitam Ini Marah Disebut Gorila Oleh Google Photos

Orang Kulit Hitam Ini Marah Disebut Gorila Oleh Google Photos

Ini baru heboh - Orang kulit hitam ini ngambek dan marah berat disebut Gorila oleh Google photos. Masalah rasis ini diketahui ketika Jacky Alcine, yang berprofesi sebagai pemrogram komputer melihat foto dirinya yang sedang bersama kekasihnya yang juga berkulit hitam berada dalam foto berlabel Gorillas.

Karuan saja kesalahan algoritma pencarian foto pada aplikasi Google Photos yang diperuntukan sebagai layanan gudang penyimpanan foto gratis untuk penggunanya ini membuat Jacky meradang, dan kekesalan Jacky ini dilampiaskan melalui kicauannya di Twitter.

Mengutip dari CNN Indonesia. Jacky melampiaskan kekesalannya melalui beberapa kicauan di akun Twitternya. Kemudian amarahnya menarik perhatian sejumlah orang hingga terdengar ke telinga Chief Architect of Social Google, Yonatan Zunger.

Setelah Jacky meluapkan dengan menulis, "Saya paham BAGAIMANA ini bisa terjadi, namun masalahnya lebih kepada MENGAPA bisa seperti ini. Seperti inikah kalian menentukan target pasar", Zunger dengan sigap menjawabnya. "TIdak, tentu itu bukan cara menentukan target pasar seseorang. Ini 100% bukan hal baik," kicau Zunger merespon amarah Alcine. seperti yang dikutip CNN Indonesia.

Algoritma aplikasi Google Photos yang dirancang supercanggih ini ternyata belum sempurna mensensor warna kulit dan membedakan anatomi tubuh manusia. Seperti yang dilansir oleh situs The Verge, Zunger sendiri mengakui, karena dampak dari kasus Jacky Alcine perusahaan masih berusaha keras untuk memberi pelabelan foto, khususnya terhadap wajah gelap.

Dan hal ini mengakibatkan google menyingkirkan seluruh label Gorila hingga batas waktu yang belum ditentukan. NEXT Baca juga artikel lainnya Ngintip Monyet Mandi Di Grojogan Sewu ini. (TWM)





Orang Kulit Hitam Ini Marah Disebut Gorila Oleh Google Photos Reviewed by Wisata Murah on 19.41 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Orang Kulit Hitam Ini Marah Disebut Gorila Oleh Google Photos"

Nek fotoku muncul apa, mbah..?
Monyet mandi di grojogan sewu jangan jangan...

mlebu label ribuan bintang opo kunang2,,, mumet, hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda