Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pamer, Kartu Pos Obyek Wisata Kulonprogo Untuk Lebaran

Pamer, Kartu Pos Obyek Wisata Kulonprogo Untuk Lebaran

Pamer Kartu Pos Obyek Wisata Kulonprogo Untuk Ucapan Lebaran - Kantor Pos Wates pamer (Baca meluncurkan) produk terbarunya berupa kartu pos bergambar 3 obyek wisata yang dianggap paling populer di Kulonprogo. Bagi warga yang berminat, Kartu ucapan Selamat Hari Raya 'Idul Fitri' atau 'Idul Adha' ini bisa diambil di kantor pos Wates atau wilayah terdekat di kantor pos kecamatan masing masing.

Menurut Kepala Kantor Pos Wates, Abdullah, untuk tahun ini pihaknya hanya meluncurkan sekitar 100 kartu pos dengan pilihan background obyek wisata seperti Waduk Sermo, Kalibiru, dan Pantai Glagah. Dengan diluncurkan kartu pos bergambar obyek wisata Kulonprogo ini diharapkan bisa membantu memperkenalkan wisata Kulonprogo pada orang yang dikirimi kartu ucapan tersebut.

Baca juga ini Cara ke Puncak Suroloyo Dari Jogja, Semarang, Bandung ini.

Masih menurut Abdullah. Selain kartu pos bergambar obyek wisata, kantor pos Wates juga meluncurkan perangko prisma. Bagi warga yang ingin narsis fotonya ada di dalam perangko prisma ini bisa pesan langsung di kantor pos wates, dengan cara pemesan harus mengirimkan foto orang yang ingin dibuat perangko terlebih dulu. Dan masih menurut Abdullah, biaya untuk mencetak perangko ini cuma Rp 32 ribu per delapan lembar. NEXT Baca yang lagi heboh ini Aneh, Ketemu Pertapa di Pertempuran Khayangan Kulonprogo ini.





Pamer, Kartu Pos Obyek Wisata Kulonprogo Untuk Lebaran Reviewed by Wisata Murah on 15.59 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Pamer, Kartu Pos Obyek Wisata Kulonprogo Untuk Lebaran"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda