Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air

Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air

Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air - Para pengunjung cowok di taman wisata air ini kompak telanjangi setidaknya 20 Cewek yang berpakaian bikini. Lebih parah lagi perlakuan pelecehan seksual yang mengakibatkan beberapa cewek sampai pinsan ini terkesan dibiarkan oleh pengelola dengan alasan tidak mampu berbuat apa apa.

Kejadian pelecehan massal yang menghebohkan media sosila facebook di Hanoi Vietnam ini terjadi di taman wisata air yang mereka sebut 'Ho Tay' di area the lazy river. Pada mulanya taman air dibuka gratis untuk umum pada pukul 08:00-10:00 (GMT + 7), namun dalam sekejab saja tempat mulai penuh dan pihak pengelola memutuskan untuk menutup pintu gerbang masuk. Kekacauan di dalam sudah mulai terjadi, dan cilakanya para pengunjung yang tidak bisa masuk pada nekat memanjat tembok, dan turut berpartisifasi mengobok obok daerah terlarang para wanita berbikini tersebut dilokasi wisata air yang lagi banyak di gemaari oleh warga setempat,,, Baca ini 9 Tempat Wisata Vietnam yang Paling Terkenal .


Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air

Mengutip dari redwiretimes.com, Di dalam, di wilayah sungai malas, sekitar 70 sampai 80 orang (bahkan orang-orang yang sudah memiliki istri dan anak-anak) pergi bersama dalam kelompok. Setiap kali mereka melihat gadis-gadis, mereka mulai menyerang mereka dengan memercikkan air dan bagian terburuk itu, mereka mendorong kepalanya ke bawah, TENGGELAM dan pada saat yang sama, mereka menelanjangi dan mulai menganiayanya. Beberapa gadis pingsan dan meskipun semua menangis dan berteriak minta tolong, namun para pria yang sudah seperti kesetanan itu tidak berhenti, malah sebagian ada yang tertawa kegirangan seperti melihat sirkus sambil memotret dengan kamera ponsel. Mereka bahkan mengejar gadis yang berdiri di dekat sungai bawah dan mulai melakukan semua hal-hal buruk. Setidaknya, 20 gadis sedang diserang massa secara seksual..

Hingga kabar ini diterbitkan tipswisatamurah.com belum ada klarifikasi dari pihak berwenang mengenai pelecehan seksual massal di Hanoi, Vietnam. Namun kabar buruk mengenai sekelompok pria kompak telanjangi cewek berbikini di taman wisata air ini sudah ramai dibicarakan oleh netizer setempat.(TWM)





Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air Reviewed by Wisata Murah on 11.28 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Parah, Cewek Berbikini Ditelanjangi Massal di Taman Wisata Air"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda