Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Penayang Kartun Nabi Muhammad di Bulan Ramadhan Dikecam

Penayang Kartun Nabi Muhammad di Bulan Ramadhan diKecam

Politukus Belanda Geert Wilders yang anti Islam dengan menayangkan Kartun Nabi Muhammad di TV Nasional Belanda pada bulan suci Ramadhan mulai menui kecam, baik dari orang Islam dan pemerintah Belanda yang secara resmi melalui Kementerian Luar Negeri Belanda mengatakan, bahwa tindakan Wilder tidak mewakili posisi resmi Belanda.

Film berdurasi hampir tiga menit yang disiarkan di televisi nasional Belanda pada Rabu (24/06/15), yang mengilustrasikan gambaran Nabi Muhammad dianggap sangat ofensif dan merendahkan hampir 1,6 miliar Muslim di seluruh Dunia.

Seperti yang publikasikan oleh trtworld.com (25/6/15), Film kartun Nabi Muhammad sebelumnya juga diputar di Texas oleh sayap kanan Amerika Freedom Defense Initiative (AFDI), yang dikenal sebagai sponsor konten Islamophobia. dalam kesempatan tersebut Wilders mengklaim tindakannya, yang datang di bulan suci Ramadhan, adalah ekspresinya kebebasan berbicara.

Kompetisi kartun di Garland, Texas sebelumnya Mei terganggu dengan serangan bersenjata dari dua orang bersenjata yang kemudian ditembak mati. Wilders hadir di pameran sebagai pembicara kunci, tapi tidak terluka.

Empat hari sebelumnya, Geert telah upload video yang sama di YouTube yang menunjukkan sembilan karikatur Nabi Muhammad.

Wilders telah hidup di bawah perlindungan 24 jam sejak ditayangkan sebuah film Fitnah anti-Islam. Anda bisa melanjutkan membaca berita inspiratif lainnya di Pelukis Nabi Muhammad Mati Hangus Terbakar Api





Penayang Kartun Nabi Muhammad di Bulan Ramadhan Dikecam Reviewed by Wisata Murah on 11.07 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Penayang Kartun Nabi Muhammad di Bulan Ramadhan Dikecam"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda