Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Perkawinan Aneh, Pak Wali Kota Ini Nikahi Buaya Wanita

Perkawinan Aneh, Pak Wali Kota Ini Nikahi Buaya Wanita

Ritual pernikahan Pak Wali Kota San Pedro Huamelula dengan seekor Buaya wanita yang dianggap bermuka cantik ini dihadiri ratusan orang, tapi Bu Wali tidak cemburu. Buaya didandani layaknya seorang pengantin wanita, lengkap dengan kerudung putih yang berbahan dari kain sutra. Uniknya setelah reptil tersebut di baptis dengan nama 'Maria Isabel', kemudian Pak Wali dan Buaya tersebut menari diantara tamu undangan, di Oaxaca, Meksiko (30/6) yang menjadi tontonan menghibur.

Ini adalah tradisi adat ritual tahunan yang selalu diadakan di Kota San Pedro, Meksico, yang konon sudah dilakukan nenek moyang orang India sejak tahun 1789. Ritual melihat reptil dibaptis dengan nama sebelum menikah ini dilakukan dengan harapan bahwa para nelayan dari desa bisa panen yang baik dari udang, ikan dan dari jenis ikan laut lainnya. Menurut sesepuh adat setempat Gulenio Gonzalez, menjelaskan: "Ini adalah meminta dari jantung ke Tuhan kita, untuk membuat tahun ini salah satu panen terbaik, sehingga kita tidak kekurangan sumber daya alam seperti jagung, dan makanan dari air seperti ikan, yang merupakan sumber utama makanan untuk orang-orang dalam komunitas kami, "katanya.





Perkawinan Aneh, Pak Wali Kota Ini Nikahi Buaya Wanita Reviewed by Wisata Murah on 14.58 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Perkawinan Aneh, Pak Wali Kota Ini Nikahi Buaya Wanita "

Di indonesia juga ada
Mbokne tole kawin karo boyo darat haha

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda