Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pertanda Apa? Ditemukan Kelompok Hiu 'Nyantai' Dekat Gunung Api

Pertanda Apa? Ditemukan Kelompok Hiu 'Nyantai' Dekat Gunung Api

Pakar teknik kelautan, Brennan Phillips terkejut temukan sekelompok Hiu sedang nyantai di sekitar kawah gunung api bawah laut di daerah Kavachi Kepulauan Solomon, bagian timur Papua Nugini. Fenomena ini sangat aneh, karena sekitar gunung tersebut sangat panas yang mengandung kadar asam sangat tinggi.

Mengutip pernyataan Brennan Phillips, tentang sekelompok Hiu berenang dekat kawah gunung api bawah laut yang disebarkan National Geographic pada Kamis (9/7/2015. "Hewan-hewan besar itu hidup di lingkungan yang jauh lebih panas dan asam, dan mereka bersantai-santai di sana. Apakah hewan-hewan itu mendapatkan peringatan dini dan lari atau mereka akan terjebak mati dalam asap dan lava?" katanya.

Baca yang menantang ini: Diving Menantang Maut Dari Taring Hiu Putih di Gansbaai

Ditemukan Hiu jenis sleeper di perairan dangkal sekitar gunung Kavachi yang disebut sebagai gunung bawah laut paling aktif di perairan Pasifik ini memang sangat mengejutkan. Pada mulanya para peneliti itu menurunkan kamera perekam ke bawah laut hingga kedalaman 45 meter, tapi betapa terkejutnya mereka begitu mak bedunduk melihat tanda tanda tidak wajar berupa gumpalan besar berwarna cokelat yang bergerak-gerak di sekitar kawah gunung. Dan hasil rekaman Hiu berenang di sekitar kawah Gunung Api berdurasi 7 jam tersebut langsung diserahkan kepada para pakarnya untuk diidentifikasi. NEXT: ketahui juga Tarif Hotel Yang Bisa Tidur Bersama Ikan Hiu..





Pertanda Apa? Ditemukan Kelompok Hiu 'Nyantai' Dekat Gunung Api Reviewed by Wisata Murah on 18.50 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Pertanda Apa? Ditemukan Kelompok Hiu 'Nyantai' Dekat Gunung Api"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda