Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Puncak Monas Diserbu Wisatawan Untuk Libur Lebaran

Puncak Monas Diserbu Wisatawan Untuk Libur Lebaran

Puncak Monumen Nasional (Monas) masih menjadi magnet wisatawan untuk menikmati sisa libur lebaran. Antrean panjang ribuan pengunjung yang ingin melihat dari dekat dalamnya puncak menara berbentuk lingga yoni sambil menyaksikan suasana jakarta dari ketinggian 132 meter yang terletak persis di jantung kota ini masih menjadi destinasi favorit warga Jakarta. (Baca ini Tempat Nongkrong Favorit di Ketinggian Jakarta ini).

Untuk bisa naik ke puncak Monas yang terdapat perunggu seberat 14,5 ton dengan lapisan emas seberat 35 Kilogram ini, para pengunjung hanya diwajibkan membayar Rp 15 ribu untuk satu orang dewasa, dan 4 ribu untuk anak anak. Maka tak heran kalau tempat wisata bersejarah yang murah meriah dan menjadi salah satu ikon kota jakarta dan kebanggaan masyarakat Indonesia ini selalu ramai setiap libur lebaran. (Baca ini Liburan ke Monas.? Pilih Bawa Rantang Atau Denda 20 Juta ini)

Monas yang digagas oleh mendiang Presdiden pertama RI yakni Soekarno yang diresmikan pada 12 Juli 1975 ini, di hari libur biasa juga selalu dijadikan tempat membuang jenuh warga jakarta. Karena selain histori yang lekat dengan sejarah Monas, monumen yang berdiri ditengah taman seluas 100 hektare ini juga terdapat kijang yang sangat disukai anak anak. Sedang bagi orang dewasa, tentunya dengan hanya kongkow sambil menghirup udara segar juga menjadi pilihan yang menyenangkan disela sesak dan sumpeknya lingkungan perumahan di Jakarta.





Puncak Monas Diserbu Wisatawan Untuk Libur Lebaran Reviewed by Wisata Murah on 18.58 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Puncak Monas Diserbu Wisatawan Untuk Libur Lebaran "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda