Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ratusan Wisatawan Galau 'Tersandera' di Karimunjawa

Begini jadinya kalau niat jalan jalan lintas pulau tidak memantau cuaca. Dikabarkan Ratusan Wisatawan Galau seperti tersandera di Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Mereka terjebak cuaca buruk hingga 10 hari karena gulungan ombak di perairan laut jawa setinggi 4 meter yang mengakibatkan putusnya jalur transportasi laut karena operator kapal tidak berani menyebrangkan penumpang.

Baca ini Cara Hemat Ke Karimunjawa .

Seperti informasi yang berhasil di himpun kompas travel, sebelumnya sudah terdapat 700 wisatawan yang akan menuju Karimun Jawa terpaksa dibatalkan, dan menurut sumber yang berhasil di hubungi tipswisatamurah.com setelah kejadian di lapangan mengatakan, wisatawan yang sudah terlanjur masuk 'tersandera cuaca buruk' di Karimunjawa tidak hanya dari wisatawan lokal, namun juga terdapat beberapa diantaranya turis dari Eropa.

Baca ini Terumbu Karang Bangkai Kapal Panama INDONO Karimunjawa .

Masih menurut sumber yang sama, sebenarnya di Karimunjawa selain transportasi kapal laut juga terdapat pesawat udara, namun kemarin itu harga tiket pesawat dijual mahal, hingga beberapa turis yang tidak membawa uang tunai memutuskan menunggu hinga cuaca membaik. Ketika ditanya apakah di lokasi tidak ada mesin ATM,? mereka menjawab,"mesin ATM yang tersedia kehabisan uang tunai."

Baca ini Lokasi Kura-Kura Raksasa Pantai Kartini Jepara .

Beberapa wisatawan sempat mengeluhkan tindakan Pemda setempat yang kurang respon terhadap nasib ratusan wisatawan yang terjebak di Karimunjawa, dengan mengatakan,"Saya berkunjung ke Karimunjawa menggunakan travel agen lokal, namun sayang tidak ada satupun petugas dari dinas terkait yang merespon dan mencoba menenangkan kegalauan wisatawan." Baca ini Keliling Karimunjawa Dengan Sepeda .





Ratusan Wisatawan Galau 'Tersandera' di Karimunjawa Reviewed by Wisata Murah on 16.37 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ratusan Wisatawan Galau 'Tersandera' di Karimunjawa"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda