Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Taksi Sungai Musi Jadi Daya Tarik Wisata Palembang

Kalau liburan ke Palembang belum menyusuri sungai Musi dengan Taksi Sungai belum afdol katanya, karena transportasi sungai yang sudah dimodifakasi dengan pengerak motor yang oleh masyarakat setempat yang biasa disebut "Ketek" ini merupakan salah satu daya tarik wisata Palembang yang sensasinya tak kalah seru dibanding menyusuri Sungai Chao Phraya di Thailand.

Hampir setiap wisatawan yang mengunjungi Palembang selalu menyempatkan mampir ke Wisata Pulau Kemaro , tempat kisah cinta dari putri raja Palembang yang benama Siti Fatimah dengan anak raja negara Cina yang berakhir tragis dengan bunuh dirinya Fatimah di sungai Musi. Dan untuk menuju lokasi Pulau Kemaro yang berjarak sekitar lima kilometer dari Jembatan Ampera ini wisatawan bisa menggunakan taksi sungai.

Sepanjang wisata susur Sungai Musi tersebut wisatawan bisa melihat banyak pemandangan yang bisa dinikmati, mulai dari deretan kapal tanker, hingga penampakan komplek pabrik PT Pupuk Sriwidjaja dan pemukiman warga bergaya rumah tradisional yang banyak berjajar sepanjanag Sungai. Dan dari semua rute favorit tujuan wisatawan adalah mengunjungi Pagoda, Tempat Legenda Pulau Jodoh Yang Tak Pernah Ingkar Janji yang berada persis di tengah pulau.





Taksi Sungai Musi Jadi Daya Tarik Wisata Palembang Reviewed by Wisata Murah on 17.46 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Taksi Sungai Musi Jadi Daya Tarik Wisata Palembang "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda