Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Taman Tematik Jadi Tempat Ngabuburit Favorit di Bandung

Taman Tematik Jadi Tempat Ngabuburit Favorit di Bandung

Kebiasaan nyore di mal setiap bulan Ramadhan, kini beralih ke taman tematik yang jadi tempat Ngabuburit fovorit urang Bandung. Perubahan besar besaran pada tema taman yang dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, ternyata bisa menjadi penawar kejenuhan warga Bandung yang sudah menahun selalu menunggu buka puasa di dalam gedung pusat perbelanjaan.

Gaya baru untuk tempat Ngabuburit atau jalan sore sore setiap bulan Suci Ramadhan di Bandung ini sudah hampir 2 minggu terlihat banyak dikunjungi. Trend Ngabuburit baru ini bisa jadi karena selain gratis dan murah meriah, warga juga bisa menghirup udara segar di taman taman tematik yang sekarang mudah ditemukan di beberapa lokasi.


Daftar Isi Taman Tematik di Bandung

Taman Jomblo Bandung

Tampilan Taman Pasopati setelah direnovasi ini lebih dikenal dengan nama Taman Jomblo. Taman ini dilengkapi dengan arena skateboard yang biasa digunakan oleh anak anak bandung untuk berlatih skateboard di waktu hari-hari biasa maupun sebagai tempat Ngabuburit menunggu buka puasa. Luas Taman Jomblo ini sekitar 30 x 25 meter. Dan di dalam taman yang selalu terjaga keasriannya tersebut dilengkapi dengan balok warni-warni yang membuat suasananya terlihat meriah, dan yang tak kalah pentingnya GRATIS.

Taman Alun ALun Bandung

Taman dengan luas sekitar 4000m² yang berada tepat di depan Masjid Raya Bandung ini juga menjadi pilihan paling populer bagi warga Bandung untuk Ngabuburit. Tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun di hari libur akhir pekan maupun setiap sore Alun Alun ini juga selalu ramai dikunjungi oleh warga Bandung. Karena selain tempatnya strategis berada di Jantung Kota, masuk lokasi juga Gratis, ditambah jajanan aneka kuliner juga banyak ditawarkan di sekitar lokasi.


Taman Fotografi Bandung

Nah kalau tema taman ini memanag terlihat unik dari pada lainnya. Taman yang sebelum direnovasi bernama Taman Cempaka ini sekarang selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta fotografi di Bandung. Uniknya di taman ini dipasang vigora foto dari besi yang dipasang berjajar melingkari ditengag lapangan. Tentunya yang berkunjungi di Taman Fotografi ini idak hanya pecinta foto, nyata di bulan Ramadhan seperti ini juga terlihat banyak remaja Ngabuburit ditempat ini.


Taman Pustaka Bunga Bandung

Sesui dengan namanya, taman tematik ini mengusung tentang aneka ragam bunga. Di sekitar taman ini udara terasa segar dan pemandangan indah warna warni bunga menjadi daya tarik tersendiri. Di Taman Bunga ini selain menjadi tempat asik untuk nongkrong remaja Bandung, juga sering dijadikan tempat Ngabuburit favorit warga Bandung


Taman Film Bandung

Taman bertema aneh yang mengusung film ini memang tergolong unik. Di taman ini terdapat tempat memutar film yang bisa di tonton dengan GRATIS. Yang tidak kalah menariknya, di taman yang dirancang unik ini sangat indah yang biasa digunakan sebagai tempat tongkrongan remaja Bandung. Tentunya Taman Film ini juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk tempat Ngabuburit menunggu buka puasa.


Foto dari: yukpiknik.com.




Taman Tematik Jadi Tempat Ngabuburit Favorit di Bandung Reviewed by Wisata Murah on 11.52 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Taman Tematik Jadi Tempat Ngabuburit Favorit di Bandung"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda