Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tau Belum? Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam

Tau Belum? Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam

Sudah pada tahu belum,? kalau orang nomor satu di perusahaan elektronik papan atas PT Samsung Elektronic Indonesia, Lee Kang Hyun, masuk Islam. Dan semenjak menjadi mualaf, pria kelahiran Seoul Korea Selatan ini selalu meluangkan waktu untuk memberi pelajaran pada kedua anaknya tentang Islam sebisa ilmu yang diketahuinya. Dan menurutnya setelah menjadi mualaf, ia merasa seperti ada dorongan untuk melakukan amal dan terus beramal disetiap kesempatan, khususnya seperti bulan Ramadhan seperti ini.

Menurut pengakuan Lee, sebenarnya mulai penghujung 1980an ketika bersahabat dengan orang Indonesia sudah tertarik ajaran Islam, namun dia resmi membaca sahadat sekitar 10 tahun yang lalu. Itupun setelah melalu proses dialog panjang dengan mertua Lee yang Alhamdulillah-nya memiliki wawasan luas tentang Islam. Baca ini Tau Belum?, Di Seoul Korsel Ada Masjid se Megah Ini

Sebelum diangkat menjadi Direktur Samsung Indonesia, sudah sejak 1988, Lee sering berkunjung ke Indonesia. Awalnya kedatangan Lee karena sedang jalankan korespondensi dengan tamannya yang kebetulan mahasiswa Universitas Indonesia. Dalam kurun waktu itulah Lee mengenal keluarga Roshim Hamzah, mantan pejabat BNI, yang selalu Shalat tepat waktu dan membaca Ayat Suci Al Quran dipenghujung ibadahnya. "Saya sangat memperhatikan dan terkesan dengan aura yang terpancar dari wajah beliu (baca: Roshim Hamzah), yang saya pikir ketenangan diwajahnya itu karena dampak rajin Shalat lima waktu." begitu kenang Lee mengingat zaman itu. Baca ini Kemegahan Changdeokgung Palace Seoul Korea . (TWM)





Tau Belum? Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam Reviewed by Wisata Murah on 14.04 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tau Belum? Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda