Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tau Belum? Situs Lapor Presiden Terima Unek-Unek Masyarakat

Tau Belum? Situs Lapor Presiden Terima Unek-Unek Masyarakat

Situs Lapor Presiden yang digagas pendiri Kawal Pemilu, Ainun Najib, mulai menerima aspirasi atau unek unek dari Masyarakat secara online. Situs portal dengan nama domain LaporPresiden.org yang oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) disebut sebagai "karya anak bangsa" ini menurut Ainun sudah siap online mulai bulan Mei, namun baru mulai minggu lalu Presiden siap mengundang Masyarakat untuk berpartisifasi.

Mengutip pernyataan Ainun dari tekno.kompas.com, "Kebetulan, respons Presiden Jokowi cukup positif. Beliau juga memberikan contact person untuk menangani laporan-laporan dari masyarakat yang hendak disampaikan kepadanya. Saya pun melanjutkan rencana itu," kata Ainun.

Baca ini Arti Islam Menurut Ainun.

Adapun asal usul berdirinya situs LaporPresiden.org menurut Ainun, tercetus seusai Ainun bertemu dengan Jokowi di Singapura, Maret lalu. Gagasan itu ditindaklanjuti setelah Presiden menyambut baik usulan Ainun dalam pertemuan berikutnya di Jakarta. Dan masih menurutnya, pembuatan situs karya anak bangsa ini hanya dikerjalan 2 minggu, yang dibantu oleh 13 temen dekatnya, dan dalam sekejab situs ini langsung mendapat respon dari banyak masyarakat. Baca ini Daftar 15 Blog Paling Populer di Dunia




Tau Belum? Situs Lapor Presiden Terima Unek-Unek Masyarakat Reviewed by Wisata Murah on 11.19 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tau Belum? Situs Lapor Presiden Terima Unek-Unek Masyarakat"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda