Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tips Koplak Naik Motor Mudik Libur Lebaran ke Desa

Tips Koplak Naik Motor Mudik Libur Lebaran ke Desa

Jangan tegang Bro. Tips koplak naik motor libur lebaran ke desa atau kota asal masing masing ini akan kasih bocoran cara pulkam nyantai, bisa cengengesan , dan yang paling utama bisa selamat sampai tujuan. Pastikan setelah membaca trik unik buat hiburan dari tipswisatamurah.com ini kamu langsung kasih tahu temen pemotor lain ya. Jangan pelit, dapat ilmu ga bagi bagi.

Tips koplak buat mudik libur lebaran ini pertama yang mesti diperhatikan adalah masalah kesehatan jiwa raga, pertama sekali kamu jangan lupa ingatan (atau gila), sebab nanti kalau nyasar pak polisi ga bisa ngebantu. Karena kalau ditanya kamu jawabnya pasti suka ga nyambung plesetan kayak bolot. Ya, sebaiknya cek mental ke dokter jiwa di RS jiwa Grogol kalau seumpama kamu di Jakarta. Pastikan yang periksa kamu di sana bukan orang gila, tapi dokter jaga.

Kedua kamu mesti sehat badan. Tanda tanda orang yang badannya sehat itu terlihat fresh dan nyantai ga gugupan, lagian kalau naik motor jarak jauh kamu tidak boleh dalam kondisi mabok, karena dijalan banyak fatamorgana. Takutnya nanti pas lihat sapi di sungai kamu kira bidadari lagi mandi dan kamu samperin, eh nyebur kali. (awas godaan ketan)

Dan tips koplak mudik naik motor berikutnya pastinya dompet ada isi duit. Ga perlu bawa banyak banyak, bawa secukupnya aja. Yang harus dibanyakin kalau mau jalan jarak jauh itu adalah istiqfar. Karena kata pak Ustad Doa adalah perisai paling ampuh yang mesti didawamkan.

Kalau ketiga unsur di atas sudah terpenuhi, pastikan motor harus sehat. Maksutnya tidak bakal rewel minta jajan di jalan. Karena kalau dia pas ngambek seperti di tengah alas roban, kamu stres. Bisa bisa malah kebalik, bukan kamu naik motor buat nembak cewek di kampung, tapi motor kamu malah yang kamu gendong sampai kampung, wkwkwkwk.

Pastikan surat surat lengkap, seperti SIM, STNK, KTP. BPKB ga usah dibawah, kecuali kamu berencana mau jual motornya di kampung. Kalau motor belum lunas kredit misalnya, juga ga usah di kasih tanda motor belum lunas, karena para pelaku curanmon tidak pandang bulu. Maka pastikan kunci stang dan kalau perlu gembok rantai kasih doubel. Dan jangan lupa untuk nyenengin hati polisi dan demi keselamatan sendiri, pastikan spion dan helm standar keselamatan kamu kenakan. Dan jangan lupa ganti oli dan cek rem. Kalau capek pastikan istirahat, kalau cari takjil gratisan bisa baca ini Posko Mudik Yamaha ada Saung & Gratis Servis

Ya, sekarang kamu sudah siap mudik lebaran. Pastikan dan berjanji tidak jalan ngebut. Sesama pemotor jangan sok sok an. Untuk apa kamu ngaya, muka juga ga keliatan ketutup helm, hehe. Ingat simbok dan pak wo menunggu kamu selamat sampai kampung halaman. Dan baca lanjutan artikel koplak di Diskusi Kentut Terselubung ini





Tips Koplak Naik Motor Mudik Libur Lebaran ke Desa Reviewed by Wisata Murah on 18.25 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tips Koplak Naik Motor Mudik Libur Lebaran ke Desa"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda