Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Trip Obama ke Negeri Leluhurnya Kenya, Dibayangi Teroris

Trip Obama ke Negeri Leluhurnya Kenya, Dibayangi Teroris

Perjalanan bersejarah Presiden Obama ke negeri leluhurnya Kenya (tanah air ayahnya), dibayangin teroris. Seperti pemgumuman yang dikeluarkan pada hari Senin oleh Departemen Luar Negeri Amerika yang mengingatkan, bahwa Amerika Summit Global Entrepreneurship di Nairobi bisa menjadi target teroris.

Trip Obama dijadwalkan mengunjungi KTT puncak pada akhir bulan ini, dalam kunjungan pertamanya ke tanah air ayahnya sebagai presiden.

Baca ini AFRIKA SELATAN Jadi Destinasi Wisata Murah Tahun Ini

Mengutip pengumuman DEPLU yang dilansir thehill.com, "Seperti semua acara publik besar, ada kesempatan bagi unsur-unsur kriminal untuk menargetkan peserta dan pengunjung lainnya," kata Departemen Luar Negeri dalam peringatan hari Senin lalu. "Acara-acara publik skala besar seperti KTT ini juga dapat menjadi target teroris," katanya.

Dalam propaganda terhadap warganya tersebut Deplu mengingatkan, semua wisatawan Amerika di Kenya tak terkecuali harus waspada, karena menurutnya Kenya telah terhambat oleh kekerasan spillover dari negara tetangga Somalia, di mana afiliasi al Qaeda al-Shabaab mengontrol sebagian besar wilayah negara. Dan peringatan Departemen Luar Negeri ini baru berakhir pada tanggal 30 Juli, setelah KTT ditutup.


Foto ilustrasi Obama dari: @Reuters




Trip Obama ke Negeri Leluhurnya Kenya, Dibayangi Teroris Reviewed by Wisata Murah on 12.03 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Trip Obama ke Negeri Leluhurnya Kenya, Dibayangi Teroris"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda