Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ubur Ubur Serang Pantai Selatan Lagi, Begini Cara Mengatasi

Ubur Ubur Serang Pantai Selatan Lagi, Begini Cara Mengatasi

Ubur Ubur Serang Pantai Selatan Lagi, Begini Cara Mengatasi - Libur Lebaran wisatawan di pantai selatan Gunungkidul dikejutkan dengan munculnya ribuan Ubur Ubur, kalau tersengat cara mengatasi ratusan duri yang menancap dikulit yang menebarkan racun tersebut pertama minta bantuan media pada Tim SAR yang bersiaga di sekitar pantai, Adapun pertolongan darurat sambil menunggu bantuan medis yang bisa dilakukan tetap tenang dan bisa membuat tindakan darurat seperti berikut.

Menurut catatan Wikipedia.org, "Ubur-ubur merupakan sejenis binatang laut yang termasuk dalam kelas Scyphozoa. Tubuhnya berbentuk payung berumbai, dapat membuat gatal pada kulit bila tersentuh. Tercatat ada sekira 1.800 jenis ubur-ubur. dan beberapa diantaranya berada di pantai selatan Gunungkidul" (Baca ini Pantai Di Jogja Selain Parangtritis

Dan kenbayakan dari jenis tersebut kalau menyengat bisa di atasi dengan cara sederhana, salah satunya adalah membasuh kulit dengan air laut pada bagian yang tersengat, jangan menggunakan air tawar, karena bisa racun akan menjadi jadi. Tindakan berikutnya carilah Cuka untuk membilas bagian yang tersengat.

Menurut menurut Dr. Gershwin yang telah berhasil menemukan dan memberi nama 196 spesis ubur-ubur berbeda mengatakan. Cuka tidak bisa mengobati, namun setidaknya Cuka bisa menetralisir sel penyengat yang belum menyuntikan bisa atau racun sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan racun lagi yang menyebar kedalam pembulu darah. Dengan demikian resiko fatal dapat diminimalkan

Dokter Dr. Gershwin juga melarang mengobati dengan Air Kencing, karena menurutnya jika urine tersebut termasuk dalam kategori tahap basah maka dapat menyebabkan pelepasan sel penyengat yang lebih banyak yang justru akan meningkatkan efek dari racun ubur-ubur tersebut. Dan masih menurutnya, jika tersengat ubur-ubur, cuka bisa menyelamatkan nyawa anda.





Ubur Ubur Serang Pantai Selatan Lagi, Begini Cara Mengatasi Reviewed by Wisata Murah on 08.06 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ubur Ubur Serang Pantai Selatan Lagi, Begini Cara Mengatasi"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda