Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ustad Ujang: Jin Minta Tumbal 100 Orang di Tol Cipali

Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah

Sebagai ganti untuk ratusan temennya yang mati terkait pembelahan Bukit Salam yang di jadikan jalan tol Cipali, Jin minta tumbal 100 orang untuk menuntut balas. Begitu kata Ustadz Ujang yang khusus datang di kawasan Batu Bleneng untuk meneropong kondisi wilayah yang sering dijadikan isu terjadinya kecelakaan.

Mengutip dari fajarnews.com, "Jin murka dan minta tumbal 100 orang juga," kata Ustadz Ujang, "tadi usai tim spiritualis melakukan mediasi akhirnya diketahui banyaknya kecelakaan di Jalan Tol Cipali dikarenakan jin murka," kata Ustadz seperti yang dilansir kembali oleh lifestyle.harianterbit.com.

Tahukah Anda,? tanpa dibelahnya Bukit Salam, jalan bebas hambatan terpanjang di Indonesia ini tidak bisa sukses seperti sekarang ini. Mengenai kabar tentang banyaknya jatuhnya kurban kecelakaan semenjak di bukanya jalan bebas hambatan tol Cipali ini sudah dijelaskan oleh pihak berwajib disebabkan karena human error.

Baca ini Waspadai Cross Wind di Tol Cipali Bisa Sebabkan Kecelakaan.

Jangan Tersugesti .Sebagai seorang muslim kita tidak boleh menapikan peringatan dari Ustad Ujang tentang Jin minta tumbal 100 orang di tol Cipali. Tapi Anda juga harus yakin tentang Firman Allah yang kira kira berarti "Tidak ada sesuatupun yang dapat mencelakakan saya kecuali yang sudah ditentukan terhadap nasib saya." Dan yakinlah semua yang terjadi hanya dijadikan sebeb untuk suatu akibat... Tetap waspada di jalan. Ingat sanak saudara Anda menuggu di kampung halaman. kalau Anda merasa capek letih, silahkan istirahat dan numpang sholat di Inilah 8 Rest Area Buat Mudik Lebaran Via Tol Cipali ini





Ustad Ujang: Jin Minta Tumbal 100 Orang di Tol Cipali Reviewed by Wisata Murah on 13.18 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ustad Ujang: Jin Minta Tumbal 100 Orang di Tol Cipali"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda