Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisatawan Lagi Asik Selfie di Kapal, Kapalnya Terbalik

Ilustrasi Kapal Terbalil oleh: reuters

Wisatawan Lagi Asik selfie di Kapal, Kapalnya Terbalik di laut Lombok - Kapal bernama Cemerlang yang ditumpangi 6 wisatawan asal New Zealand ini tidak secemerlang nasibnya. Diduga karena penumpang turis lagi asik selfie ngumpul di satu tempat, kapal tersebut mendadak njomplang kehilangan keseimbangan dan terbalik di perairan Pecinan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu 29 Juli kemarin.

Dalam kejadian konyol tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa. Menurut informasi yang beredar, para wisatawan tersebut bertolak dari Senggigi menuju Gili Trawangan pada pukul 15.30 Wita. Seperti yang dilansir liputan6.com yang mengutip dari pernyataan Kepala Satuan Patroli Daerah Direktorat Polair Polda NTB Kompol Dewa Wijaya menjelaskan, "Karena para wisatawan yang seluruhnya pria ini mabuk-mabukan dan ber-selfie di pinggir kapal. Akhirnya kapal kehilangan keseimbangan dan terbalik," kata Dewa.

Baca Info Selfie lannya Tempat Wisata Dunia Yang Lagi Populer di Instagram.

Kejadian terbaliknya kapal Cemerlang yang mengangkut wisatawan di Lombok ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja yang hobi selfie. Hiporea karena merasa puas dan senang bisa mengunjungi obyek wisata yang diimpikan itu boleh dan wajar. Namun jangan dilakukan dengan keadaan mabuk, karena tidak hanya mencelakakan diri sendiri, namun juga bisa mencelakakan orang lain. Teruskan membaca Sukurin,! Kencingin Sungai Pria Ini di Banting Temannya.





Wisatawan Lagi Asik Selfie di Kapal, Kapalnya Terbalik Reviewed by Wisata Murah on 12.55 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Wisatawan Lagi Asik Selfie di Kapal, Kapalnya Terbalik"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda