Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wow, Gunung Sikunir Punya Sunrise Terbaik di Asia Tenggara

Ternyata sinar kemilau Sunrise Gunung Sikunir disebut sebut sebagai yang terbaik di Asia Tenggara. Hampir setiap hari kawasan wisata yang terletak di Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, ini selalu ramai dikunjungi ratusan bahkan kadang sampai ribuan wisatawan asing maupun lokal yang dengan sabar dan suka rela menunggu sebelum fajar menyingsing disekitar punggung bukit Sikunir.

Untuk mendapatkan gambar terbaik, biasanya para pemburu keindahan Sunrise Sikunir ini mulai sekitar pukul 3.00 WIB sudah mulai mengadakan ritual perjalanan dari kawasan sekitar Candi Dieng. Mereka dengan antusiasnya berjalan menembus dinginnya udara yang menusuk tulang di kawasan dataran tinggi Dieng yang lokasinya bertetangga jauh dengan Kawah Candradimuka Banjarnegara.

Bukit Sikunir memang memiliki lokasi yang sangat strategis, selain itu dari tempat ini pemandangan di siang hari juga sangat indah, seluas mata memandang wisatawan bisa melihat pucuk beberapa gunung seperti Gunung Prau Di Kawasan Dieng Nan Asri , Gunung Ungaran, Sindoro, Merapi, Merbabu, dan Gunung Telomoyo serta Gunung Lawu.

Memang sudah diakui dari berbagai kalangan. Selain sunrise, di sekitar obyek wisata Sikunir bayak menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kebanyakan dari mereka membuat satu paket kunjungan yang digabungkan dengan mengunjungi obyek wisata cagar berupa Candi dan Kawah Sikidang, Sileri, Sinila, serta Telaga Warna Dieng Plateu (Baca ini Trik menikmati Telaga Warna Dieng Plateu)





Wow, Gunung Sikunir Punya Sunrise Terbaik di Asia Tenggara Reviewed by Wisata Murah on 22.14 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Wow, Gunung Sikunir Punya Sunrise Terbaik di Asia Tenggara"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda