Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wow, Mayoritas Warga Korsel Bingung Melihat Orang Puasa

Wow, Mayoritas Warga Korsel Bingung Melihat Orang Puasa

Jangan ketawa, ternyata mayoritas warga Seoul Korea Selatan itu masih pada bingung melihat orang muslim pada puasa. Tapi sebaliknya Anda juga jangan bingung, kalau di Korsel jam setengah sembilan malam baru boleh buka puasa. Fasalnya setiap musim panas seperti ini waktu siang bisa 17 jam, karena dipengaruhi durasi beredarnya matahari lebih panjang. Di Korsel rata rata waktu imsak jatuh pada kisaran pukul setengah empat pagi, Sedang waktu maghrib saat matahari tergelincir ke arah barat sekitar jam setengah sembilan malam.

Menurut Mahasiswa yang mengaku bernama Leni Supartini, yang melayangkan email pada contact@tipswisatamurah.com mengatakan, " Tidak hanya para pekerja lokal, tapi rata rata mahasiswa dan warga asli Korea masih pada bingung melihat kami puasa, kenapa orang muslim di Seoul bisa kompak tidak makan minum selama sebulan.?.. Setelah diberi pemahaman bahwa ini adalah wujud kepatuhan pada keyakinan beragama, mereka juga punya toleransi." begitu tulis Leni. "Hal ini bisa dimengerti karena sejak kecil orang Korea Selatan rata rata tidak pernah mengenal Islam, dan kedatangan kami ke negara gingseng ini bisa menjadi syiar penawar." lanjutnya.

Bahas kemegahan Negara Gingseng ini Anda bisa melompat pada Kemegahan Changdeokgung Palace Seoul Korea .

Tradisi bulan Ramadhan di Seoul Korsel juga memiliki kebiasaan sendiri. Kalau di Indonesia orang moslem bisa melakukan buka bersama atau sholat tarawih dimanapun yang disuka, kalau di Seoul kebiasaan ini dilakukan di masjid Agung Seoul yakni Seoul Central Mosque. Di Masjid ini setiap bulan Ramadhan selalu ramai dipenuhi jamaah dari semua penjuru Seoul yang rata rata warga pendatang dari timur tengah dan Indonesia. selain itu warga lokal non muslim yang ingin melihat lihat juga dipersilahkan, dan mereka sering terlihat terkagum kagum menyaksikan meriahnya bulan Ramadhan di masjid tersebut . Dan yang lebih menarik di Seoul Central Mosque juga diadakan lomba MTQ yang pesertanya bisa diikuti dari beberapa negara Islam di Dunia. silahklan lanjut baca: Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan .





Wow, Mayoritas Warga Korsel Bingung Melihat Orang Puasa Reviewed by Wisata Murah on 11.20 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Wow, Mayoritas Warga Korsel Bingung Melihat Orang Puasa"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda