Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh

Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh

Foto tindakan berani pengendara sepeda Elanto Wijoyono menghadang konvoi Moge yang bikin heboh di perempatan Condongcatur Jogja tidak hanya mendapat dukungan dari warga, namun hingga Istana Kepresidenan melalui Sekretariat Kabinet ikut berkomentar yang tersirat membela dan membenarkan tindakan Elanto.


Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh
Elanto Wijoyono

Mengutip dari news.liputan6.com, yang dilansir dari situs Setkab.go.id, Kamis, 20 Agustus 2015, mengabarkan. Ditulis oleh Asisten Deputi 2 Kedeputian Politik, Hukum, dan Keamanan, Sekretariat Kabinet menyimpulkan bahwa pengawalan voorijder oleh kepolisian dalam konvoi motor gede Harley Davidson, seperti dalam acara Jogja Bike Rendezvous 2015 pekan lalu di Yogyakarta, telah melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.


Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh
Aksi Elanto di Perempatan Congdong Catur

Aksi Elanto menghadang Moge yang mendapat pujian dari berbagai kalangan ini menurutnya dilakukan secara spanton, karena tidak suka melihat konvoi tersebut menabrak lampu merah melanggar aturan lalin. (Lanjutkan baca Minggir! Ribuan Pemotor Moge Serbu Candi Prambanan ini


Foto dari news.liputan6.com




Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh Reviewed by Wisata Murah on 19.07 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Foto Elanto Penghadang Moge Jogja Yang Bikin Heboh"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda