Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salamrejo, Jogja

Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salamrejo, Jogja

Inilah rahasia larisnya Jamu Jawa Bu Marikem yang selalu diantri pelanggan dari yang bermobil sampai yang berjalan kaki di Rt 20 Rw 10 Karangwetan, Salamrejo, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta.

Modal titen dan kesabaran menekuni meracik Jamu Jawa yang resepnya sudah turun temurun yang konon sudah dilakukan Nenek Moyang Orang Jawa sejak jaman pra Majapahit ini membuat keberuntungan finansial bagi keluarganya Bu Marikem.

Setiap buka mulai sore hari hingga tutup di lapak berukuran sekitar 2,5 x 5 meter Bu Marikem selalu dikerubuti pelanggannya yang datang dari berbagai wilayah. Ketika tipswisatamurah.com mengunjungi lokasi kemarin sore, dan mencoba mengorek rahasia keberhasilan Jamu Jawa ala Bu Marikem pada salah satu pria pelanggannya mengatakan. "Jamu ini disukai banyak orang karena merasa cocok dengan racikannya dan tidak mengandung kimia, karena bahan baku yang digunakan alami yang telah disediakan alam seperti jahe, temulawak, kencur, dedaunan, kulit, batang, akar dan buah untuk kemudian dijadikan racikan jamu berkhasiat." katanya.

Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salam Rejo, Jogja
Dibelain Ngantuk Antri Jamu Bu Marikem

"Saya sendiri kalau merasa pegel linu lungkrah lesu, juga langsung datang ke sini untuk minta dibuatkan Jamu. Alhamdulillah setelah minum Jamu Bu Marikem badan langsung enteng, dan kejantanan saya juga langsung greng, hehe" imbuhnya sambil mrenges senyum sendiri. (Baca jamu herbal Agar Wanita Mudah Mencapai Puncak Asmara

Sambil melayani pelanggan, Bu Marikem ketika ditanya Jamu apa saja yang dibuat disni.? Perempuan separobaya tersebut menjawab "mau kuat pria atau wanita.?" jawabnya dengan senyum. Sebelum sempat meneruskan ucapannya sudah dipotong oleh seorang pelanggan wanita yang duduk antri disampingnya. " Disini lengkap mas, mau jamu apa saja akan dibuatkan, karena yang datang kemari keluhannya juga tidak sama, dan dari berbagai usia, termasuk mencari obat jerawat." katanya dengan semangat, "mau yang bisa goyang dombret juga dibuatkan," imbuhnya yang disambut "geeer" gelaktawa kerumunan pelanggan yang lagi antri. (Baca jamu herbal Mengusir Jerawat Yang Membandel

Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salam Rejo, Jogja
Jamu Tradisional Jawa

Jamu Jawa adalah obat untuk menjaga kesehatan sekaligus mengobati penyakit yang mengambil bahan herbal tidak beracun dan tanpa efek samping. Sebelum datang ilmu Kedokteran, Jamu menjadi komoditas penting yang digunakan oleh para bangsawan termasuk Keluarga Raja hingga Rakyat Jelata. Hingga sampai sekarang Jamu masih digunakan sebagai supleman tubuh dan obat-obatan oleh orang orang yang mencoba menghindari obat yang mengandung pengawet dari bahan unsur kimia. Dan pintarnya Bangsa Cina yang sampai sekarang masih mempercayakan kesehatan masyarakatnya pada keampuhan Jamu tradisional, hingga kemasyuran beritanya Jamu Tradisional Cina, banyak orang yang datang untuk berobat ke Negeri Tirai Bambu, alih alih Jamu Cina di-ekspor keluar negeri sampai ke Amerika termasuk Indonesia.

Nah, sekarang ada Jamu Jawa BU Marikem yang sudah membuat para pelanggan bertahun tahun membuktikan kecocokan ramuannya. Akankah Jamu Jawa "Bu Marikem" bersaing dengan Jamu Tradisonal Cina.? (TWM),





Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salamrejo, Jogja Reviewed by Wisata Murah on 09.31 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Inilah Rahasia Larisnya Jamu Bu Marikem Salamrejo, Jogja"

Numpang promosi Boss-Boss semua (boleh dihapus).
Sedia bahan tepung jamu kunir, jahe merah, kencur, sendokan, tapak liman, ginseng (Korea), pasak bumi, laos merah, purwoceng, temu lawak, temu ireng, temu kunci, umbi teki, kulit manggis dll, harga 10 ribu – 50 ribu. Sedia tepung jamu merpati tinggi/ balap (11 rempah) harga 100 ribu. Ada jamu yang sudah jadi 120 butir harga 50 ribu. Bisa kirim ke wilayah nusantara biaya kirim 20 – 100 ribu (Pulau Jawa – Luar Pulau).
Hubungi 087738096581/ 5a3557ae Pundong Bantul Yogyakarta.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda