Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Malioboro Parangtritis Naik Angkutan Umum dan Pribadi

Malioboro Parangtritis Naik Angkutan Umum dan Pribadi

Pertanyaan Cara ke Parangtritis dari Malioboro menggunakan kendaraan umum (bus) maupun pribadi dan sepeda motor ini sering muncul dibeberapa kotak komentar posting Trans Jogja dan yang terkait dengan Cara ke Malioboro dari Stasiun. maupun terminal. Untuk menghindari jawaban serupa yang terkesan nyepam, bagi Anda yang membutuhkan bisa merujuk pada tulisan ini.

Dari Malioboro ke pantai Parangtritis, bagi yang ingin menggunakan kendaraan umum, bisa naik trans jogja trayek atau rute 3A Dari Terminal Giwangan ke Malioboro dan rute sebaliknya. Kemudian setelah turun di terminal Giwangan, bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Bus jurusan Parangtritis.

Selain pantai Parangtritis, rute tersebut juga bisa digunakan untuk menuju Gumuk Pasir, Pantai Parang Kusumo, Rumah Tembi, dan beberapa obyek wisata yang berada di sekitarnya. Lebih banyak lagi bisa Anda baca Pantai Di Jogja Selain Parangtritis ini.

Kalau Anda menggunakan kendaraan pribadi roda empat maupun roda dua, cara menuju pantai Parangtritis dari jalan Malioboro, bisa mengikuti rute yang saya tulis di bawah ini.

Dari jalan Malioboro Anda bisa melaju menuju selatan (jangan bingung, Malioboro hanya jalan satu arah menuju selatan), hingga ketemu perempatan Kantor Pos Besar Jogja, kemudian ambil arah yang belok ke kiri. Kemudian jarak sekitar 300 meter lagi setelah Taman Pintar akan ketemu perempatan lampu merah, ambil arah yang belok kanan menuju jalan brigjen Katamso.

Perhatikan di penghujung jalan Katamso akan ketemu perempatan lampu merah ambil lurus terus. (jangan bingung lagi Perempatan yang biasa disebut pojok benteng wetan ini agak menyerong ke kanan). Anda ambil lurus menuju jalan Parangtritis, ikuti jalan tersebut hingga nyebrang ketemu perempatan ringroad, jalan lurus ke arah Pantai Parangtritis.

Tips Aman ke Pantai Parangtritis
Kalau Anda pengguna kendaraan umum, sebaiknya sebelum pukul 17.00 WIB harus sudah berada di terminal bus, Karena kalau terlambat dari jam tersebut, berarti anda harus naik ojek atau Taksi dari Parangtritis. Baca juga rute Populer berikut nomer telepon Taksi ini Cara Naik Bus Dari Prambanan ke Pantai Parangtritis.

Sedang tips untuk pengguna kendaraan pribadi roda empat maupun roda dua, sebaiknya dalam perjalanan menuju pantai jangan terlalu ngebut. Karena sepanjang rute ini banyak kendaraan roda dua jenis motor maupun sepeda ghoes yang mendadak muncul nyelonong dari gang maupun jalan sempalan Parangtritis.

Hotel Murah di Pantai Parangtritis
Kalau Anda berniat menginap di pantai Parangtritis, di sekitar lokasi banyak hometsay yang dikelola warga setempat yang bisa disewa, harga berkisar mulai Rp 150 ribu. Namun kalau Anda mau mencoba hotel online bisa menggunakan kotak pencarian hotel yang kami sediakan di pojok atas.





Malioboro Parangtritis Naik Angkutan Umum dan Pribadi Reviewed by Wisata Murah on 12.06 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Malioboro Parangtritis Naik Angkutan Umum dan Pribadi"

bisa check atraksi yang keren dari circus oriental taman safari http://y2u.be/3UfP7Gu1IUo

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda