Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mencari Kerang Remis di Talaga Remis Kuningan

Mencari Kerang Remis di Talaga Remis Kuningan
Mencari Kerang Remis

Talaga Remis adalah tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Ceremai Kuningan Jawa Barat. Telaga berair dingin dan jernih bagai kaca ini memiliki luas 3,25 Ha, terletak di dalam kawasan hutan wisata Telaga Remis yang luasnya mencapai 13 Ha.

Kalau ditilik dari namanya menyerupai salah satu istilah dalam permainan catur, yaitu Remis. Tapi yang dimaksut dengan nama tersebut adalah hewan air sejenis kerang air tawar yang bernama Remis, yang terus hidup berkembangbiyak di sekitar danau. Jadi kalau Anda mencari kerang jenis Remis, carilah di telaga ini nanti Anda akan meliihat ujut aslinya

Selayaknya Hutan Taman Wisata Alam, kawasan yang dikelola oleh Perum Perhutani KPH Kuningan ini juga terdapat anekaragam flora dan fauna, tak kurang dari seratus jenis tumbuhan pohon kayu putih, pohon sonokeling dan pohon langka jenis malaka, serta pohon pisang yang banyak menyedot minat wisatawan untuk melihat dari jarak dekat yakni pisang Hyang.

Fasilitas di obyek wisata alam yang menjadi salah satu andalan kabupaten Kuningan ini tergolong cukup lengkap. Mulai dari air bersih, MCK, Mushola, hingga warung yang banyak menawarkan aneka kuliner seperti ikan bakar air tawar juga bisa dengan mudah ditemukan di sekitar lokasi.

Cara Menuju Telaga Remis
Telaga Remis dapat dilalui dari berbagai penjuru, jarak terdekat tergantung dari arahmana anda datang mengunjungi hutan wisata yang memiliki panorama indaah dan berudara sejuk ini.

Jalan menuju lokasi rata-rata sudah beraspal bisa dilewati kendaraan roda empat maupun roda dua, baik dari arah utara (Cirebon) melalui Sumber, lanjut Desa Pesawahan, sambung ojek ke Telaga Remis, atau dari arah Palimanan, Kuningan, dan Mandiracan juga bisa.




Mencari Kerang Remis di Talaga Remis Kuningan Reviewed by Wisata Murah on 20.07 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Mencari Kerang Remis di Talaga Remis Kuningan"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda