Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Merbabu Padam, Kebakaran Pindah ke Gunung Kawi

Merbabu Padam Kebakaran Pindah ke Gunung Kawi

Hampir dalam waktu bersamaan, Gunung Cermai dan Merbabu kebakaran dan sekarang apinya mulai padam, gantian Gunung Kawi di Malang Jawa Timur yang terbakar. Merah api terlihat jelas dari kejauhan seperti bendera berkibar kibar dan menyambar semua yang ditemuinya tanpa pandang bulu, termasuk lahan yang ditumbuhi ilalang seluas sekitar 30 Ha ludes terbakar.

Baca ini Kisah Pendaki Yang Selamat Dari Kebakaran Merbabu

Mengutip kompas.com dari pernyataan wakil Administrasi Perhutani Wilayah Malang Barat Dadan Hamdan mengatakan, wilayah yang terbakar berada di daerah Batu Tulis, masuk wilayah Desa Sumbersekar, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Masih menurut Dadan, kebakaran ini adalah kambuhan dari bulan Juli kemarin yang membakar lahan seluas 20 Ha. Wilayah yang terbakar sekarang adalah vegetasi berupa pohon pinus, namun selurunya didominasi rumbut ilalang yang mudah terbakar.

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh para pemburu yang biasa membakar alang alang untuk mengarahkan hewan buruannya dengan asap.





Merbabu Padam, Kebakaran Pindah ke Gunung Kawi Reviewed by Wisata Murah on 23.57 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Merbabu Padam, Kebakaran Pindah ke Gunung Kawi"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda