Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Sabar Gorky: Mendaki Cartensz Pyramid Dengan Satu Kaki

Sabar Gorky: Mendaki Cartensz Pyramid Dengan Satu Kaki

Sabar Gorky, pendaki gunung kelahiran Solo Jawa Tengah 9 September 1968 ini akan melakukan pendakian Cartensz Pyramid Papua dengan satu kaki, bergabung dengan pasukan elite TNI AL, Marinir dari markas Cilandak. Penyandang difabel satu kaki karena kecelakaan terjatuh dari kereta api jurusan Jakarta Solo pada tahun 5 April 1985 silam ini akan membuktikan bahwa cacat fisik bukanlah penghalang.

Pria 48 tahun yang sering merasa dihina karena hanya memiliki satu kaki ini akan membuktikan mampu menaklukkan dunia dengan caranya, yakni mendaki seluruh gunung tertinggi di dunia. Contoh kongkrit yang sudah dilakukan Sabar Gorky adalah menaklukkan gunung tertinggi di Rusia, yakni Gunung Elbrus dengan ketinggian 5642 M dpl pada Pada 17 Agustus 2011 silam.

Baca ini Bukan Everest, Tapi Gunung Mauna kea Yang Tertinggi Di Dunia

Sedang untuk gunung tertinggi di Indonesia hampir semua sudah di jejaki, seperti Gunung Merapi, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, termasuk Gunung Merbabu, Gunung Dengan 7 Puncak dan 5 Kawah Yang Indah di Jawa Tengah, dan Gunung Lawu. (Lanjut baca Meneropong Misteri Gunung Lawu. )

Sekarang Sabar bersama rombongan Marinir akan menorehkan sejarah keperkasaannya kembali dengan melakukan pendakian Cartens Pyramid Papua yang memiliki ketinggian 4.884 meter di atas permukaan laut





Sabar Gorky: Mendaki Cartensz Pyramid Dengan Satu Kaki Reviewed by Wisata Murah on 08.29 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Sabar Gorky: Mendaki Cartensz Pyramid Dengan Satu Kaki "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda