Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Balai Kota: Tempat Nongkrong Gratis Terkeren di Jakarta

Balai Kota: Tempat Nongkrong Gratis Terkeren di Jakarta

Gubernur Ahok memang keren, Balai Kota Jakarta dibuka untuk tempat wisata yang bisa digunakan tempat nongkrong baru anak muda. Kalau biasanya untuk melihat jakarta harus pergi ke SKYE, Tempat Nongkrong Favorit di Ketinggian Jakarta, sekarang cukup mendatangi Balai Kota pengunjung sudah bisa melihat view terkeren di lingkungan Monas dan Istana Negara.

Menurut Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok mengatakan. "Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi ketika berwisata di Balai Kota. Anda bisa melihat ruang tamu gubernur, ruang rapat, duduk di ruang tunggu, berfoto di ruang gubernur, dan duduk di pendopo dengan teras yang luas dengan pemandangan bagus." Bagi yang suka browsing (online), di zona ini juga tersedia jaringan wifi super kenceng yang bisa digunakan tanpa dipungut bayaran. Bagi yang suka membaca, di pelataran Balai kota juga disediakan Mobil perpustakaan, dan bagi yang suka kuliner juga disediakan aneka kuliner yang murah meriah. Dan yang tidak kalah menariknya masuk lokasi wisata di Balai Kota Jakarta ini tidak dipungut bayaran alias gratis. Harapan Ahok dengan dibukanya tempat nongkrong baru ini bisa menambah wawasan dan mengurangi tawuran.

Mengutip ucapan Ahok seperti yang lansir CNN Indonesia. "Banyak anak muda ingin cari tempat kumpul yang agak murah bisa di sini. Bisa tukar pikiran juga. Kita lengkapi dengan wi-fi yang kuat. Kalau anak-anak bisa nongkrong di sini, bisa ngurangin berantem-berantem dan tawuran," katanya.

Cara ke Balai Kota dengan Kendaraan Umum
Alamat Balai Kota terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dekat dengan Stasiun Gambir, Monas, Istana Negara, Dan Masjid Istiqlal

Cara ke Balai Kota selain dengan taksi dan kereta juga bisa menggunakan kendaraan umum Busway, setelah turun di Halte Busway, Anda bisa melanjutkan jalan kaki lenggang kangkung menuju Bali Kota.


Turun di Halte Busway Gambir 2 Jl. Medan Merdeka Selatan, jarak sekitar 0.55 km

Turun di Halte Busway Gambir 1 Jl. Medan Merdeka Timur, jarak sekitar 0.80 km

Turun di Halte Busway Istiqlal Jl. Medan Merdeka Timur, jarak sekitar 0.96 km

Turun di Halte Busway Deplu Jl. Dr Abdul Rachman Saleh, jarak sekitar 1.19 km

Turun di Halte Busway RSPAD, lanjut jalan kaki sekitar 1.24 km

Turun di Halte Busway Kwitang Jl. Prapatan, jarak sekitar 1.26 km

Turun di Halte Busway Pecenongan jarak 1.40 km

Turun di Halte Busway Juanda Jl. Ir H Juanda jarak 1.43 km

Turun di Halte Busway Harmoni Central Busway (HCB) Jl. Gajah Mada, jarak 1.74 km

Foto Balai Kota oleh: travel tempo




Balai Kota: Tempat Nongkrong Gratis Terkeren di Jakarta Reviewed by Wisata Murah on 02.54 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Balai Kota: Tempat Nongkrong Gratis Terkeren di Jakarta"

Temukan berbagai macam informasi tempat wisata yang ada di Indonesia dan juga artikel-artikel tentang pariwisata di wisataindonesiaraya.com dan like page facebook disini http://on.fb.me/1MbJBOz

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda