Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bukit Kanji, Tempat Sapi Liar & Spot Keren di Rinjani

Bukit Kanji adalah tempat ratusan sapi liar dan spot keren di lereng gunung Rinjani. Ratusan sapi di sini akan muncul berbondong bondong hanya dengan sebuah teriakan khas yang sangat dikenali oleh binatang memamah biak.

Dan anehnya seperti sapi sapi ternak enduduk di desa Dandaun yang terletak disebelah bukit Kanji tersebut juga tidak mau muncul kalau yang memanggil bukan yang punya, namun begitu yang memanggil dia kenali mereka langsung akan keluar dari hutan hutan menuju lapangan hijau yang terhampar indah.


Desa Dandaun yang berada di bukit pertama sebelum bukit Kanji ini menyerupai sebuah lembah di atas bukit. Selain hutan, seluas mata memandang hanya terlihat hamparan rumput hijau yang sunyi tanpa ada kehidupan. Namun begitu salah seorang penduduk setempat yang menjadi guide meneriakkan sesuatu, tidak sebeapa lama akan bermunculan sapi menuju sumber suara, dan semakin lama dipanggil muncul ratusan sapi berbondong bondong keluar dari hutan yang masih alamai dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Untuk menuju lokasi desa Dandaun Anda harus memulai perjalanan dari sembalun lawang, Kabupaten Lombok Timur, dengan berjalan kaki selama 3 jam melewati bukit dan persawahan dengan pemandangan yang sangat indah menakjubkan, yang dihiasi bunga warna warni terhampar menakjubkan di bukit Kanji. Dan untuk menuju Lombok, silahkan baca Tips ke Lombok





Bukit Kanji, Tempat Sapi Liar & Spot Keren di Rinjani Reviewed by Wisata Murah on 16.01 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Bukit Kanji, Tempat Sapi Liar & Spot Keren di Rinjani"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda