Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bus DAMRI Bandara Adi Sumarmo Surakarta

Bus DAMRI Bandara Adi Sumarmo Surakarta

Selain Taksi, di Bandara Internasional Adi Sumarmo Surakarta Juga dilayani Bus Damri Bandara. Untuk waktu sekarang, bus ini baru melayani rute Bandara Adi Sumarmo ke Terminal Bus Tirtonadi Solo.

Bagi para penumpang bisnis maupun wisatawan yang ingin melanjutkan perjalanan luar atau dalam kota bisa naik bus antar kota dan bus Trans Solo. Kalau rencananya mengunjungi obyek wisata misalnya seperti Berwisata Murah ke Situs Purbakala Sangiran bisa naik bus ke sangiran, atau Anda juga bisa menjajal sensasi Bus maupun Kereta Wisata untuk mengelilingi Solo. Baca ini Mau Naik Werkudara atau Kereta Wisata Jaladara.

Bus DAMRI Bandara Adi Sumarmo mulai operasi sudah sejak tahun 2013, dengan jam pemberangkatan setiap sekitar 30 menit sekali, yang dimulai pukul: 05.00 WIB . Jarak antara Bandara ke Teminal Tirtonadi sekitar 19 km, yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 25 menit., dengan tarif normal kalau belum naik Rp 15.000. Dan halte bus DAMRI ini terletak di depan pintu keluar terminal domestik.

Andapun untuk menjelajah obyek wisata di Solo dengan cara gampang dan murah meriah setelah naik Bus DAMRI Bandara Solo ini, Anda bisa membaca Tips Jalan Jalan Murah di Kota Solo . Selamat bersenang senang.




Bus DAMRI Bandara Adi Sumarmo Surakarta Reviewed by Wisata Murah on 10.19 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Bus DAMRI Bandara Adi Sumarmo Surakarta"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda