Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kuliner Enak Murah di Stasiun Tugu Yogyakarta

Kuliner Enak Murah di Stasiun Tugu Yogyakarta

Kalau berkunjung ke Jogja dengan kereta turun di stasiun Tugu dan perut lapar, wajib Njajal kuliner yang rasanya enak harga murah yang mangkal di stasiun Tugu Yogyakarta. Mau nyobain soto ayam pak gareng, atau soto sulung dengan menu daging sapi jeroan, atau angkringan yang harga seporsinya super murah meriah, semua tinggal di pilih dan disesuaikan dengan selera. Yang jelas pasti puas dan tidak bikin kantong bolong.

Daftar Isi Kuliner Stasiun Tugu

Soto Sulung Stasiun Tugu

Kuliner Angkringan khas jawa timuran dari daerah Madura ini untuk saat sekarang sangat terkenal di seantero kawasan stasiun tugu dan Malioboro. Warung Soto Sulung Pak Ridwan, putra kandung Bapak Marjuddin yang sudah puluhan tahun mangkal di stasiun dan selalu dikerubuti pembeli ini memiliki ciri daging empuk dan rasa bumbu kuahnya pekat meresap dalam daging maupun usus dan babat yang membuat lidah bergoyang. Cara penyakian nasi juga berbeda dengan warung soto lainnya, karena tidak ditaruh piring atau mangkok, namun nasinya dibungkus seperti nasi sega kucing.

Soto Ayam Stasiun Tugu

Soto Ayam Pak Gareng juga wajib dijajal, karena selain rasanya uenak harga juga murah. Warung soto yang selalu menjadi transit komunitas penumpang kereta pramek ini stiap pagi berjubel pembeli antri untuk menikmati sarapan pagi. Suwiran ayam soto pak Gareng lebar lebar dicampur irisan kul dan tauge dalam kuah, dan ada menu tambahan seperti pergedel tapi dibuat dari singkong yang rasanya unik. Namanya yang mirip pergedel lupa pokoknya rasanya lucu tapi enak. Yang lebih enak harganya murah banget hanya Rp 10.000 kenyang suda berikut teh manis dan krupuk. Pokonya Soto Ayam lik Gareng menjadi bagian dari Warung Makan di Jogja Yang Rasanya Membuat Ketagihan

Angkringan Lik Man

Nah, kalau lagi pingin ngerim pengeluaran saat plesiran di Jogja, Kalau perut sudah terasa lapar bisa datangi Angkringan Lik Man samping Stasiun Tugu. Warung sederhana ini sudah sangat kondang dan dikenal oleh semua kalangan yang gemar nongkrong di kota Jogja, tak luput oleh para mahasiswa, seniman dan pekerja sosial berbayar yang terletak di selatan stadium. Eh Stasiun, Hem. hehe.

Menu utama Angkringan Lik Man adalah tempe Mendoan goreng tepung, kepala ayam goreng, tahu susur, dan tempe bacem, dan yang wajib dicicipi adalah minuman khas Kopi Joss yang rasanya segar membangunkan urat saraf dan membuat semangat. Kalau Anda ingin mengunjungi Angkringan ini, tanya saja pada tukang parkir, pasti nanti ditunjukan . Karena Angkringan Lik Man ini adalah angkringan tertua yang jualan di sana

Dan setelah kenyang kalau Anda ingin melanjutkan jalan jalan ke malioboro bisa langsung jalan kaki ke arah timur sekitar 90 meter akan ketemu jalan ke arah selatan, itulah destinasi wisata populer yang Anda cari. Kalau Anda masih bingung, bisa mulai dari pintu selatan Stasiun kemudian baca Cara ke Malioboro Dari Stasiun Tugu ini.





Kuliner Enak Murah di Stasiun Tugu Yogyakarta Reviewed by Wisata Murah on 17.02 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Kuliner Enak Murah di Stasiun Tugu Yogyakarta"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda