Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja

Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja

Omah Guyub adalah Homestay dengan konsep natural unik namun murah, terletak di Bugisan Yogyakarta. Bangunan dua lantai yang mengusung tema tradisional rumah kayu ini menawarkan suasana romantisme masa lampau bagi siapa saja yang pernah mengalami, atau untuk para wisatawan yang ingin menjajal suasana klasik Jogja.


Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja
Lantai atas Omah Guyub

Omah Guyub hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara dari Stasiun Tugu , sekitar 30 menit berkendara dari airport Adisucipto. (Baca ini Cara ke Kota Jogja dari Bandara Adisucipto Airport.) .

Kalau dari arah Stasiun baca yang ini Cara ke Malioboro dari Stasiun Tugu Atau Lempuyangan.

Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja
Suasana santai di Omah Guyub

Lokasi cukup strtategis kerena dari jalan Malioboro atau Kraton untuk bisa sampai ke Omah Guyub bisa naik becak, Dari pantai Parangtritis atau Prambanan hanya membuthkan waktu sekitar 30 menit berkendara.

Penginapan ini benar benar menawarkan suasana masa lampau yang bisa sangat mengesankan. Selain bangunan unik full ornamen kayu, aktifitas susur kota maupun kampung dengan sepeda kumbang juga bisa menjadi salah satu daftar itenerary jalan jalan yang menyenangkan.

Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja
Bersepeda susur Kampung bareng Bule

Harga untuk menginap satu malam juga sangat terjangkau. Untuk saat sekarang penginapan ini menawarkan harga promo per malam Rp 150rb - 175rb. Fasilitas : Wifi connection di tempat tempat umum maupun di dalam kamar, Fan, Toilet, dan Bicycle, plus salam dan senyum ramah dari penghuni.

Yang mau datang naik becak langsung saja ke alamat Jomegatan 350 Rt.11 (depan pintu Gerbang SMKI.) Bugisan Selatan, Yogyakarta.





Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja Reviewed by Wisata Murah on 21.04 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Omah Guyub: Homestay Unik di Bugisan Jogja"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda