Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pemuda ini Baru Usia 21 Tahun Sudah Punya 1000 Hotel

Pemuda ini Baru Usia 21 Tahun Sudah Punya 1000 Hotel

Karena obsesinya ingin membuat hotel budget namun pfrofesional dan friendly, Ritesh Agarwal, pemuda usia 21 tahun yang besar di Rayagada, kota kecil di negara bagian Orissa, India timur, kini benar benar membangun 1000 hotel yang disebut sebut sebagai jaringan hotel murah terlengkap dan terbesar di India.

Impian ini berawal ketika Agarwal mengalami cobaan hidup ketika berusia 18 tahun, dan memaksa harus tidur di hotel. Dalam kisahnya yang kutip beberapa media online setempat Agarwal menuturkan "Penerima tamunya tidur ... kasurnya berantakan, kamar mandi bocor dan mereka tak menerima pembayaran dengan kartu kredit, dan lebih farahnya para tamu yang hendak menginap tidak ada kepastian harga" kenang Agarwal.

Berawal dari pengalaman yang menurutnya tidak membuat nyaman bagi dirinya dan diandaikan untuk semua wisatawan inilah kemudian Ia mulai berkeliling India untuk kampanye memulia membangun Hotel murah dan bersahabat via online.

Baca ini Cara Pesan Hotel di Internet, Bayar Via Tranfer Bank/ATM.

Pada permulaan merintis bisnis perhotelan, Agarwal bekerja serabutan merangkap sebagai manager hingga office boy. "Saya menjadi manajer, tukang listrik, penerima tamu, sekaligus karyawan yang mengirim pesanan ke kamar. Di malam hari, saya sempatkan waktu untuk mengembangkan aplikasi dan membuat situs internet," kenang Agarwal lagi.

Untuk memulai program serta aplikasi jaringan hotel yang sekarang bernama Oyo Rooms ini Agarwal mengalami banyak sandungan. Pertama masalah usia yang dianggap belum matang oleh beberapa investor yang akan digandenganya. Hingga suatu ketia Ia menantang 20 anak muda untuk berhenti kuliah dan mendirikan usaha sendiri.

Baca ini Cara Membuat Biro Perjalanan Wisata Sendiri.

Dan akhirnya perjuangan melalui kerja keras dan diplomasinya tidak sia-sia, karena Ia mendapat dukungan dari investor awal Facebook, Peter Thiel, dan Thiel Fellowship, yakni sebuah program yang disponsori oleh salah seorang pendiri PayPal (PayPal adalah sebuah layanan banking internet). Berkat dukungan dari dua raksasa layanan online inilah usahanya kian muncar bertambah dan banyak disukai oleh pelanggan hotel di India. Dan obsesi untuk memberi layanagan pada jaringan hotel nyaman dan murah ini tidak hanya berhenti sampai disini. Karena menurutnya Ia ingin mengembangkan usahanya di luar India, dan barangkali saja Indonesia menjadi bagian dari target ambisinya memberi pengalaman menginap terbaik bagi semua wisatawan.





Pemuda ini Baru Usia 21 Tahun Sudah Punya 1000 Hotel Reviewed by Wisata Murah on 15.38 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Pemuda ini Baru Usia 21 Tahun Sudah Punya 1000 Hotel"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda