Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Songgoriti: Wisata Alam Paralayang Populer di Batu Malang

Songgoriti: Wisata Alam Paralayang Populer di Batu Malang

Kawasan Wisata Songgoriti adalah sebuah tempat wisata alam di kaki gunung Banyak, yang menawarkan permainan olahraga paralayang populer di kota Batu Malang, selain itu juga terdapat pemandian air panas alami ( PAPA ) belerang Songgoriti, susur danau dengan menghoes sepeda air. dan selengkapnya sebagai berikut.


Daftar Isi Songgoriti: Wisata Alam Paralayang Populer di Batu Malang

Ada Apa di Kawasan Wisata Songgoriti

Terdapat banyak permainan yang bisa dilakukan di kawasan wisata Songgoriti, karena selain Pasar Wisata Songgoriti yang menjadi pusat berbagai souvenir serta jajanan khas Kota Wisata Batu, juga terdapat tempat untuk menguji nyali seperti permainan Paralayang untuk melihat indahnya pemandangan kota Batu dari ketinggian.

Selain itu, di area Tirta Nirwana Songgoriti juga terdapat pemandian air panas Songgoriti yang sangat digemari oleh wisatawan maupun warga lokal, serta fasilitas taman bermain untuk anak anak, permainan outbound, kolam renang, sepeda air dan . Dan yang tidak kalah menariknya ternyata di kawasan wisata ini juga terdapat situs sejarah peninggalan Majapahit yakni Candi Songgoriti

Tambah wawasan Anda dengan Cara Travelling Asyik ke Kota malang ini

Harga Tiket Masuk Songgoriti

Untuk memasuki kawasan wisata yang terdapat Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti dan permainan Paralayang ini wisatawan diwajibkan membayar biasanya Rp 15.000,- . Dan biasanya kalau datangnya rombongan sekitar 30 orang akan mendapat diskon hingga 75%.

Cara ke Songgoriti

Cara menuju kawasan wisata Songgoriti bisa diakses melalui beberapa arah, semisal Anda menggunakan kendaraan pribadi dari arah Alun-Alun Kota Batu dengan melalui Jalan Songgoriti, Anda bisa menuju jalan Gajah Mada lurus terus hingga sampai ketemu Jalan Trunojoyo. Kemudian dilanjutkan menuju jalan Brigjend. M. Manan dan berbelok menuju Jalan Songgoriti.

Adapun kalau Anda ingin menggunakan kendaraan umum (Angkot Warna Hijau), Anda bisa naik angkot BS Lyn A, dan Lyn B dengan rute sebagai berikut

Angkot BS Lyn A (Jurusan Batu – Songgoriti PP)
Rute: Terminal Batu – Jl. Dewi Sartika Atas – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Agus Salim – Alun-alun – Jl. Gajah Mada – Jl. Achmad Yani - Jl. Suropati – Jl. Hasanuddin – Jl. Trunojoyo – Jl. Songgoriti – Songgoriti – keluar Songgoriti – Jl. Trunojoyo – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Brantas – Jl. Bromo – Jl. Kelud - Jl. Arjuno – Jl. Diponegoro – Lippo Batu Plaza – Jl. Imam Bonjol – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Dewi Sartika Atas – Terminal Batu.

Angkot BS Lyn B (Jurusan Batu – Songgoriti PP)
Rute: Terminal Batu – Jl. Dewi Sartika Atas – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Imam Bonjol – Lippo Batu Plaza – Jl. Diponegoro – Alun-alun – Jl. Gajah Mada – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Trunojoyo – Jl. Songgoriti – Songgoriti – keluar Songgoriti – Jl. Trunojoyo – Jl. Mawar – Jl. Melati – Jl. Hasanuddin – Jl. Suropati – Jl. Ikhwan Hadi – Jl. Abdurrohman – Jl. Ahmad Yani – Jl. Gajah Mada – Jl. Diponegoro – Jl. WR Supratman – Jl. Agus Salim – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Dewi Sartika Atas – Terminal Batu


Namun sebelum sampai kota Batu, tentunya Anda harus menuju kota Malang terlebih dahulu. Untuk menuju kota Malang bisa menggunakan Kereta Api dan Bus. Kalau Anda berencana menggunakan kendaraan pribadi, dan semisal dari arah Jakarta, silahkan baca Jakarta Malang Lebih Cepat dan Ngirit Lewat Pantura.

Hotel Murah sekitar Songgoriti

Di sekiatar kawasan wisata Songgoriti terdapat sekitar 29 penginapan berupa hotel, villa, hingga guesthouse dan bungalow, mulai dari bintang 1 hingga bintang 4 yang ditawarkan dengan tarif diskon maupun promo mulai Rp 141 ribu. Fasilitas selain wifi gratis, sebagiannya juga dilengkapi dengan kolam renang dan sarapan pagi gratis. Untuk mlihat view maupun harga dan fasilitas selengkapnya, silahkan Anda tinjau Hotel di Dekat Pemandian Air Panas Songgoriti




Songgoriti: Wisata Alam Paralayang Populer di Batu Malang Reviewed by Wisata Murah on 13.30 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Songgoriti: Wisata Alam Paralayang Populer di Batu Malang"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda