Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tips Melakukan Perjalan "Solo" Seorang Diri / Jomblo

Tips Melakukan Perjalan

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan "Solo" seorang diri atau Jomblo, tapi rasa gugup dan takut serta kekhawatiran orang orang terdekat atau orang tua Anda makin menambah tidak percaya diri.? kalau iya, panduan praktis jalan jalan Mblubut, Ngebolang sendiri ini bisa Anda pergunakan.

Kiat pertama jangan biarkan rasa takut atau sugesti negatif menahan keinginan Anda untuk melakukan apa yang ada di hati Anda. Sugestilah diri Anda sendiri dari rutinitas atau kebiasaan hidup yang biasa saja menjadi lebih menendang luar biasa.

Kalau ada orang terdekat maupun keluarga meragukan kemampuan Anda tidak berarti bahwa mereka benar, karena mereka sebenarnya melihat Anda masih seperti anak anak yang masih butuh pertolongan seperti masa di kelas paud atau SMP. Kalau sudah begitu yakinkan pada mereka bahwa Anda ingin dan berhak untuk mellihat Dunia luar dari rutinitas, dan katakan saya akan baik baik saja. Karena perlu Anda ketahui, sebenarnya kekhawatiran mereka bisa menjadi Doa dan harapan buruk untuk Anda.

Dan beberapa hal di bawah ini pertama yang mesti Anda persiapkan sebelum melakukan perjalanan nekad sendiri

Pasang dan selalu aktifkan GPS, dan tetaplah terhubung dengan teman dan keluarga saat melakukan perjalan sendiri

Carilah informasi tempat mangkal para backpacker dimanapun destinasi target, misalnya seperti di Singapura, KL, Bangkok, Jakarta, Jogja, Bandung, Bali dan seterusnya. Karena selain bisa berbagi secara budget transportasi dan akomodasi, tentunya Anda juga bisa mengeksplorasi banyak tempat dengan cara kreatif dan tidak membosankan.

Yang terakhir, Anda juga wajib mengetahui bagaimana sebaiknya menghindari sekaligus menangani hal-hal yang salah dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Dengan begitu Anda berarti sudah mumpuni seperti telah menaklukkan puncak Gunung Tertinggi di Dunia. Lanjut baca kisah inspiratif ini Sabar Gorky: Mendaki Cartensz Pyramid Dengan Satu Kaki.





Tips Melakukan Perjalan "Solo" Seorang Diri / Jomblo Reviewed by Wisata Murah on 21.02 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tips Melakukan Perjalan "Solo" Seorang Diri / Jomblo"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda