Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Aktor Jackie Chan Masuk Islam, Dibaiat di Malaysia

Aktor Jackie Chan Masuk Islam, Dibaiat di Malaysia

Aktor Film laga populer Hong Kong Jackie Chan Masuk Islam, dikabarkan dia dibaiat (membaca dua sahadat) di Malaysia. Sesunggunya tiada seorang kaya di dunia yang bisa membeli hidayah, dan Agama Islam melarang keras memaksa keyakinan orang untuk memeluk Islam kalau tanpa adanya niatan tulus atau Hidayah (1) dari Mualaf (2) tersebut.

Tersiarnya kabar aktor Hong kong Jackie Chan Masuk Islam ini baru diketahui ketika Jackie mengunjungi Filipina. Dan bertepatan dengan pembaiatan, Jackie juga diberi gelar datuk oleh kerajaan Malaysia.

Mendengar kabar masuknya Jackie Chan ke Agama Islam ini sebuah organisasi yang mewakili 200 juta muslim di China yakni "Organisasi Muslim China (OIC)" mengucapkan selamat kepada Chan atas kabar berpindahnya Chan menjadi seorang Muslim.

Semenjakk itu Chan dikabarkan banyak berbicara soal saudara Muslim komunitas Muslim Hui-Hui di provinsi Xinjiang, yakni suku Uighur yang dikabarkan selalu mendapat tekanan atau diskriminasi dari pemerintah Tiongkok untuk menjalakan ibadahnya. Baca ini Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot .

Rasa simpatinya Chan pada suku Uighur di daratan Tiongkok ini, kepada sekjen PBB Ban Ki Moon, Chan mengatakan. "Kini saya menjadi Juru Bicara Muslim Uighur," demikian kata Chan seperti yang dipublikasikan oleh media online dan surat kabar setempat


Menjelaskan
Hidayah (1). Hidayah adalah Ilham atau anugerah dari Alloh SWT yang diberikan kepada seseorang yang dikehendaki untuk mengikuti jalan kebenaran.

Mualaf (2) . Sedang mualaf adalah orang yang baru pertama kali masuk islam. Contohnya seperti Direktur Samsung Lee Kang Hyun Masuk Islam ini)




Aktor Jackie Chan Masuk Islam, Dibaiat di Malaysia Reviewed by Wisata Murah on 11.40 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Aktor Jackie Chan Masuk Islam, Dibaiat di Malaysia"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda