Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hotel Murah di Kuala Belait - Diskon Mulai Rp 90rb

Hotel Murah di Kuala Belait Brunei


Pesan Sekarang! Hotel di Brunei Darussalam

Ribuan wisatawan setiap hari cari Hotel Murah di Kuala Belait.

Sempatkan waktu Anda untuk memeriksa penawaran hemat hari ini.


Cek Diskon Hotel di Bandar Seri Begawan
,

  • Brunei Hemat
    Diskon Hingga 75%
  • Murah & Strategis
    Di Kuala Belait
  • Reservasi Online
    Cepat dan Aman

Menampilkan 10 Hotel di Kuala Belait Brunei










Jelajah Wisata Belait Brunei
  • Deskripsi
  • Wisata Belait
  • Tempat Populer

Deskripsi

Kuala Belait yang menjadi kota terbesar kedua setelah Bandar Seri Begawan di Brunei Darussalam yang terletak di Barat-laut Brunei ini terdapat sekital 38 hotel dengan harga murah mulai dari bintang 1 hingga bintang 4. Sedang Belait sendiri diambil dari nama sebuah sungai bernama Belait di kota tersebut, dan kata Kuala berarti tempuran atau pertemuan sungai sejenis muara.

Catat: Belait adalah distrik (daerah) terbesar di Brunei Darussalam, dan merupakan distrik terbarat. Ibukotanya adalah Kuala Belait. Kota-kota utama lainnya adalah Badas, Kerangan Nyatan, Labi, Lumut, Seria, Sukang dan Telingan.

.

Wisata Belait

Kota Kuala Belait memiliki sejumlah tempat wisata, dan yang paling populer di antaranya seperti berikut.

The Silver Jubilee
The Silver Jubilee adalah sebuah taman dan pantai yang dibangun orang Belait untuk menghormati sultan Bolkiah, terletak sepanjang Laut Cina Selatan. Taman yang indah ini terletak di samping Jalan Maulana, menghadap Laut Cina Selatan.

Menara Cendera
Menara Cendera Kenangan, dibangun untuk hadiah ulang tahun ke 50 Sultan Hassanal Bolkiah, terletak sepanjang Sungai Belait antara bangunan SKBB dan KBBC.

KBB
The Belait Kuala Boat Club (KBBC), terletak di Sungai Belait.

Pasar Tudong Saji
Pasar Tudong Saji yang dibuka setiap akhir pekan ini adalah tempat di mana orang menjual produk. Ada beberapa warung makanan dan restoran yang menyajikan masakan lokal siap saji seperti ambuyat dan lainnya. Lokasi terletak sebelah KBBC.

Teko
Teko, orang setempat biasa menyebut 'kiri' bundaran terletak di Kg. Sg. Pandan, konstruksi disponsori oleh Brunei Shell Petroleum.

Istana Mangelella
Istana Mangelella adalah sebuah istana kediaman Sultan Brunei di distrik Daerah Belait.

Excapade Sushi
Excapade Sushi adalah Sebuah restoran dengana menu khas jepang yang sangat terkenal di Belait. Lokasi terletak di Bangunan Pg Hj Md Jadid, Jalan Jaya Negara, Belait, Brunei Darussalam

Tempat Populer

Kampong Ayer (Water Village)
Kampong Ayer dikenal sebagai desa air terbesar di dunia. Bangunan rumah panggung yang membentang sekitar setengah kilo meter ini berdiri di atas sungai Brunai yang konon sudah ada sejak pra sejarah. Kampung ini cukup padat penduduk dengan aneka ragam keunikan yang biasa digunakan aktifitas penaduduk seperti layanan darurat, satelit dan bahkan wifi hingga gedung sekolah.

Masjid Jame 'Asr Hassanil Bolkiah
Masjid dengan ciri khas 29 kubah emas yang bernama Jame 'Asr Hassanil Bolkiah ini adalah masjid terbesar di Brunei. Masjid ini juga terbuka untuk umat non-Muslim setiap hari kecuali hari Kamis malam jumat.

Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien
Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien yang menjadi landmark utama negara Brunei ini terletak di dalam jantung kota Bandar Seri Begawan. Masjid ini seperti Istiqlal-nya Jakarta. Namun bedanya Masjid dengan kubah emas setinggi 52 meter ini juga dilengkapi dengan menara marmer serta 28 kubah yang menjadi simbol hari jadi kelahiran Sultan Omar Ali Saifuddien III.

Royal Regalia Building
Royal Regalia Building adalah bangunan yang berisi berbagai koleksi kesultanan Brunei seperti harta karun, kereta kerajaan dan mahkota. Bangunan ini terletak di pinggiran Jalan Sultan Bandar. Kebanggaan Brunei yang dipamerkan di museum kerajaan ini adalah kereta emas saat penobatan raja Brunei pada tahun 1967. Koleksi lainnya adalah gudang senjata yang memiliki banyak senjata menarik. Anda tidak diperbolehkan membawa kamera Anda dan hanya boleh mengambil foto di area pintu masuk saja

Museum Brunei
Museum Brunei menyimpan berbagai benda kuno mulai dari artefak hingga meriam antik dan belati serta sejarah Kebudayaan Brunai

Istana Nurul Iman
Istana Nurul Iman seluas luasnya 200.000 meter persegi yang terletak strategis di bukit tepi Sungai Brunei ini adalah tempat kediaman resmi Sultan Brunei. Gedungnya megah dan bagunan disekitar sering digunakan sebagai background foto selfi wisatawan.

Empire Hotel
Hotel inilah yang menjadi simbol kemakmuran kerajaan Brunai Darussalam

.








Hotel Murah di Kuala Belait - Diskon Mulai Rp 90rb Reviewed by Wisata Murah on 13.56 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Hotel Murah di Kuala Belait - Diskon Mulai Rp 90rb"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda