Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hotel Murah di Bangkok Riverside Promo Mulai Rp114rb

Hotel Murah di Bangkok Riverside


Pesan Sekarang! Hotel Riverside

Ribuan wisatawan setiap hari cari Hotel Murah di Bangkok Riverside.

Sempatkan waktu Anda untuk memeriksa penawaran hemat hari ini.



Tips cepat mencari hotel murah di Bangkok Riverside
Pertama silahkan masukkan tanggal perjalanan Anda di kotak hotel di atas, kemudian klik tulisan Cari yang di bingkai warna biru. Halaman berikutnya Anda akan melihat sekitar 1317 hotel, lanjut scrol ke bawah, dan perhatikan disebelah kiri Anda terdapat widget bertulisan "AREA", klik tulisan Tepi Sungai Bangkok atau Bangkok Riverside, dan Anda akan melihat sekitar 48 hotel murah di Tepi Sungai Bangkok. Untuk mendapat harga terendah, silahkan gunakan filter harga yang terletak persis di atas widget Area. Pastikan nyaman dengan pilihan Anda dan selamat bersenang senang!

,

  • Bangkok Hemat
    Diskon Hingga 75%
  • Murah & Strategis
    Bangkok Riverside
  • Reservasi Online
    Cepat dan Aman

Menampilkan 5 Hotel Murah di Bangkok Riverside



Info Penting Check In: 09:30 AM
Check Out: 13:00 PM

Anak usia 0-10 tahun menginap gratis.
- Fasilitas antar-jemput bandara, area merokok, bar, business center, coffee shop, layanan laundry, penyimpanan bagasi, perpustakaan, pertokoan, restoran, tur, vending machine, tempat parkir mobil.

Olahraga dan Rekreasi: tidak ada keterangan

Internet: Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar.

Bahasa yang Digunakan: - .


Menurut Wisatawan dari Indonesia, tentang hotel bintang 2 di Tepi Sungai Bangkok ini mengatakan. " Dapat harga diskon bagus , Tempat yang bagus untuk tinggal. Tepat di sebelah dermaga sehingga Anda dapat naik perahu dan pergi ke BTS sangat mudah. Ada beberapa restoran lokal yang bagus di dekatnya dan pasar lokal di sisi lain dari kanal. Staf sangat ramah ."


Sekilas Tepi Sungai Bangkok Thailand

Sungai Chao Phraya yang membelah kota Metropolitan Bangkok ini seakan menjadi ilham yang terus berkembang dan menawarkan cara yang unik untuk mengalami City of Angels. Kehidupan yang terus mengalir sejak ratusan tahun silan yang mengisi sungai dengan tongkang pengankut beras maupun muatan penumpang wisatawan tersebut, sepanjang tepi sungai yang dulunya hanya terlihat kilauan kuil dan rumah penduduk sekarang menjelma banyak bangunan gedung hotel dan tempat hiburan yang turut membuat semarak tepi sungai Bangkok.

Tahukah Anda?, tepi sungai bangkok atau yang biasa disebut bangkok riverside ini menjadi salah satu obyek wisata paling populer di ibukota dari negara gajah putih.

BTS Route Gratis


Bangkok BTS Route Gratis memang sengaja dirancang untuk memberi layanan cuma cuma kepada seluruh wisatawan maupun warga lokal mengunjungi tempat wisata populer maupun pusat bisnis di seluruh Bangkok. Baru tersedia dua route BTS Line gratis yang bisa Anda nikmati, ke dua route tersebut sebagai berikut.

SILOM Line:
Route ini berjalan dari barat ke arah selatan, melalui Stadion Nasional di pusat perbelanjaan Siam ke arah Bang Wa di Thonburi (di seberang sungai).

SUKHUMVIT Line:
Route ini berjalan dari utara ke arah timur mulai dari Mo Chit ke Bearing. Dua baris bertemu di Siam Station, dan juga interkoneksi di dua titik dengan stasion bawah tanah (MRT) di Sala Daeng dan Ashok stasiun.

Kereta ini akan mengalami penuh padat penumpang pada jam sibuk mulai pukul 7:00-09:00 dan 16:00-19:00)

Sedang pada malam hari, kereta ini juga beroperasi antara pukul 06:30 dan tengah malam. Kereta terakhir meninggalkan 23:30-23:50. sedang ongkos tiket biasanya dibebankan untuk satu orang sekitar 15 baht untuk satu stop atau sekali jalan.

Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok

Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok disebut sebut sebagai bandara paling bagus di dunia, Bandara yang memiliki desain yang unik ini juga menjadi tempat yang paling banyak difoto di dunia versi Instagram

Menurut data yang berhasil dihimpun tips wisata murah , pada tahun 2015 yang lewat terdapat sekitar 50 juta perjalanan penumpang setiap tahun melalui Bandara Suvarnabhumi, karena selain Bandara ini menjadi titik kedatangan internasional untuk kunjungan di Thailand, juga menjadi bandara transfer untuk Asia Tenggara.

Arrival and Departure
Penumpang transit diwajibkan melewati pos pemeriksaan maskapai yang terletak di lantai yang sama dari Bangkok Airport.

Semua keberangkatan di Bangkok Bandara ditangani di maskapai check-in counter yang terletak di lantai empat Terminal Keberangkatan.

Layanan Shuttle antara Suvarnabhumi dan Don Mueang
setiap 05:00 - Midnight, Platform Penumpang Bandara Suvarnabhumi di Terminal 2 Lantai, Gerbang 3.

Layanan Shuttle Gratis
Anda juga bisa mendapatkan layanan Shuttle gratis, biasanya Bus yang datang dari Bandara Don Muang akan menurunkan penumpang di terminal penumpang 4th Floor, Gerbang 5.

Sedang biasanya penumpang dari Bandara Don Muang ke Bandara Suvarnabhumi akan naik bus di platform Lantai the1st dari terminal penumpang Don Muaneng Airport.




Hotel Murah di Bangkok Riverside Promo Mulai Rp114rb Reviewed by Wisata Murah on 19.52 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Hotel Murah di Bangkok Riverside Promo Mulai Rp114rb"

sangat menarik dan bisa ngirit banget hotel yang ditawarkan, sayangnya belum berencana maen ke Bangkok kayanya mah nih

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda