Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Gelombang Pasang "Badai Rob" Naik lagi di Parangtritis

badai rob di jogja


Hari ini tepat pukul 08.00 Rabu 8/6/16 Gelombang pasang atau lebih dikenal dengan badai Rob datang lagi di pantai Parangtritis dan sekitarnya. Menurut informasi yang diterima Admin tipswisatamurah.com via WA. Air pasang terlihat disepanjang sisi timur POSKO SAR Pantai Depok, Pantai Parangtritis dan Samas Bantul DI. Yogyakarta.

Menurut laporan tersebut, dampak dari Rob ini mengakibatkan abrasi hebat di seluruh zona yang dilalui seperti Pantai Pandan Simo, Kuwaru, Samas, dan Pandan Sari. Aliran air laut sudah memasuki beberapa rumah makan dan penduduk. Hingga saat berita ini diterbitkan, Rob masih berlangsung.

Sedangkan pada kejadian Badai Rob sebelumnya yang terjadi di pantai pantai Gunung Kidul, menurut informasi yang diterbitkan oleh Sarsatlinmas Baron, yang di update pada pukul 11.30 tadi siang mengabarkan. Dampak dari gelombang pasang Samudera Indonesia tersebut, data sementara mencatat beberapa pantai mengalami kerugian seperti Gazebo ambruk dan terbawa arus dan rumah makan terkena abrasi maupun tertimbun pasir seperti di pantai Indrayanti (Pulang Syawal), pantai Sadranan, pantai Pok Tunggal, Pantai Baron, pantai Sundak dan lainnya...

Tips
Sebaiknya urungkan dulu niat liburan ke pantai pantai dimanapun tujuan Anda. Karena hampir seluruh pantai tujuan daerah wisata populer seperti Bali dan Lombok juga mengalami hal yang sama.



DAN BERIKUT VIDEO BANJIR ROB SUSULAN DI PANTAI SELATAN JOGJA






Gelombang Pasang "Badai Rob" Naik lagi di Parangtritis Reviewed by Wisata Murah on 00.48 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Gelombang Pasang "Badai Rob" Naik lagi di Parangtritis"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda